Drama Korea Sweet Home Season 2 Tayang Perdana 1 Desember di Netflix

Sweet Home 2
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Drama Korea yang fenomenal, Sweet Home akan mengguncang layar kaca dengan musim keduanya yang bakal tayang perdana pada Jumat, 1 Desember 2023 di platform Netflix. Setelah kesuksesan musim pertama, penggemar di seluruh dunia tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Sweet Home Season 2 akan menyuguhkan kisah bertahan hidup yang semakin menegangkan. Dikabarkan bahwa skala cerita akan lebih besar, dengan aksi yang lebih kuat dan misteri yang semakin dalam seputar monsterisasi. Para penyintas Green Home, seperti Hyun-su, Sang-wook, Yi-kyung, dan Eun-yu, akan berjuang untuk bertahan hidup di tempat-tempat baru yang penuh dengan makhluk misterius dan fenomena tak terduga. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sweet Home Season 2

Photo :
  • Netflix
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Musim baru ini juga akan memperkenalkan karakter-karakter baru yang akan membentuk hubungan kompleks dengan para tokoh utama. Mulai dari pejabat pemerintah hingga peneliti monsterisasi, serta anggota unit khusus yang ditugaskan untuk menangani makhluk-makhluk mengerikan. Semua ini akan menambah warna cerita dan meningkatkan daya tariknya.

Tidak hanya itu, monster dalam Season 2 akan lebih kompleks, diklasifikasikan berdasarkan tingkat agresinya menjadi Hijau, Kuning, dan Merah. Akan ada kelompok monster dengan keinginan serupa dan individu yang terinfeksi khusus yang menganggap diri mereka lebih superior. 

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Sweet Home bukan hanya sekadar aksi dan ketegangan. Seri ini juga mengajukan pertanyaan filosofis tentang arti menjadi manusia, siapa sebenarnya monster sejati, dan apakah manusia lebih baik daripada monster. Direktur Lee sendiri menjelaskan bahwa ia ingin mengeksplorasi bagaimana kita akan merespon ketika orang yang kita cintai berubah menjadi sesuatu yang mengerikan, dan seberapa lama kita bisa mempertahankan kemanusiaan kita.

Dengan janji akan petualangan yang semakin intens, karakter yang lebih kompleks, dan pertanyaan filosofis yang mendalam, Sweet Home Season 2 tampaknya akan menjadi sajian yang memuaskan bagi penggemar di seluruh dunia. Segera siapkan diri untuk melihat bagaimana para penyintas akan menghadapi tantangan baru dan apakah mereka dapat mempertahankan kemanusiaan mereka di tengah kekacauan. Sweet Home Season 2 akan tayang perdana pada 1 Desember di Netflix. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya