Drama Korea Maestra: Strings of Truth Akan Tayang 9 Desember 2023

MAESTRA: Strings of Truth
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – Drama Korea Maestra: Strings of Truth, sebuah drama thriller misteri yang dinanti-nantikan, akan segera tayang 9 Desember 2023 mendatang di Disney+ Hotstar.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Kisah dramatis seputar rahasia yang tersembunyi akan segera memikat penonton saat seorang konduktor terkenal membuat keputusan besar untuk meninggalkan hidupnya di New York dan kembali ke Korea. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Cha Seeum, yang dikenal sebagai pemain biola berbakat sejak kecil, memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Seoul, Korea Selatan setelah meraih kesuksesan di New York sebagai konduktor ternama. 

Perjalanan pulang ini menjadi titik baliknya ketika rahasia yang lama terpendam mengancam untuk terungkap. Dalam usahanya menghidupkan kembali The Hangang Philharmonic Orchestra Seoul, Seeum juga berusaha mengungkap misteri sosok yang mengancam kehidupannya.

Nyolong, Sersan Gordon Black Diringkus Polisi Rusia

MAESTRA: Strings of Truth

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Diproduksi oleh Studio Dragon, perusahaan ternama milik CJ ENM, Maestra: Strings of Truth membawa pemirsa pada petualangan menegangkan dengan Lee Youngae sebagai Cha Seeum, konduktor ulung; Lee Musaeng sebagai Yoo Jungjae, rekan lama Seeum; Kim Youngjae sebagai Kim Phil, suami Seeum; dan Hwang Boreumbyeol sebagai Lee Luna, concertmaster muda dari The Hangang Philharmonic. 

Karya ini ditulis oleh Choi Leeyoon dan Hong Junghee, dengan Kim Jeongkwon sebagai sutradaranya, yang sebelumnya terlibat dalam proyek-proyek seperti "Ditto" dan "Lie After Lie."

Penonton yang telah menanti drama korea ini, Maestra: Strings of Truth mulai tayang tanggal 9 Desember 2023 di Disney+ Hotstar. Saksikan petualangan Cha Seeum dan orkestra dalam mengungkap kebenaran yang tersembunyi yang membuat penasaran dan terhibur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya