Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Amel Carla.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA Showbiz – Nama Amel Carla sudah lama terkenal di dunia hiburan Tanah Air sebagai aktris, presenter, dan penyanyi. Setelah lama berkarier sebagai aktris yang telah membintangi banyak judul film, Amel di tahun 2023 ini untuk pertama kalinya membintangi film horor.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Film horor tersebut berjudul Malam Para Jahanam yang diproduksi oleh Starvision. Film yang akan tayang di bioskop pada tanggal 7 Desember 2023 itu, disutradarai oleh Indra Gunawan, yang juga menulis ide cerita dan skenario bersama Sugeng Wahyudi. 

Pada saat konferensi pers, Amel bercerita mengenai awal mula ia bergabung dalam film Malam Para Jahanam yang menjadi film horor pertamanya.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini
Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Saat dihubungi untuk screen test, Amel tengah berada di London, Inggris. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Awal diajak, aku disuruh kirim video untuk screen test kebetulan saya lagi liburan, jadi aku jawab aku lagi di London, jadi jam 2 pagi London 'Mel kirimin video sekarang'," kata Amel Carla di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 30 November 2023.

Setelah pulang ke Indonesia, Amel melakukan reading dan selanjutnya adalah menjalani proses syuting.

Amel merasa sangat senang dan bangga karena bisa terlibat dalam film Malam Para Jahanam, terlebih ini adalah film horor pertamanya. Ia merasa mendapat pengalaman dan ilmu baru.

"Btw ini film horor pertama aku juga, kebanggaan juga main dengan Pak Parwez (produser), Starvision kan ok banget," kata Amel.

"Terus aku scene pertama langsung di rumah jagal langsung jam kebalik. Semua pengalaman baru, dilancarkan semuanya, off camera gak ada takut sama sekali. Terus juga Alhamdulillah fun dan lancar. Semoga bisa menikmati," kata Amel Carla.

Selain Amel Carla, film Malam Para Jahanam juga dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul, Derry Oktami, Mang Saswi, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya