Sweet Home Season 2 Jadi Drama Terakhir Song Kang Sebelum Wajib Militer

Song Kang
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Para pemeran dan kru dari drama Korea Sweet Home 2 yang tayang di platform Netflix muncul dalam konferensi pers menjelang penayangan perdananya hari ini Jumat, 1 Desember 2023. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Para pemeran dalam serial ini hadir, tak terkecuali aktor Song Kang yang berperan sebagai Hyun Soo dalam Sweet Home Season 2. Dalam konferensi pers tersebut, sang aktor menyebutkan tentang wajib militer (wamil) yang akan segera dia jalani. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Song Kang

Photo :
  • Netflix
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Perilisan drama Korea Sweet Home Season 2 ini kemungkinan besar akan menjadi proyek terakhir Song Kang sebelum dia menjalani wajib militer. 

"Ini adalah tugas alamiah saya, jadi setelah saya menyelesaikan jadwal promosi untuk Sweet Home 2, saya akan melaksanakan kewajiban [wajib] saya dan kembali dalam keadaan sehat," kata Song Kang dalam konferensi pers Sweet Home Season 2 pada tanggal 30 November 2023. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Song Kang di Love Alarm 2.

Photo :
  • Netflix

Selain itu, aktor Song Kang juga mengungkap tentang pertumbuhan pribadi dan profesionalnya setelah Sweet Home. 

"Sweet Home' adalah proyek yang sangat berarti bagi saya, salah satu proyek yang membuat saya menjadi diri saya saat ini. Untuk mempersiapkan musim kedua, saya melihat ke dalam diri sendiri, membuat catatan harian tentang karakter 'Hyun Soo'. Karena ceritanya berkaitan dengan makhluk fantastis, ada sedikit jarak dari dunia nyata, jadi saya merenungkan aspek itu serta pemikiran dan emosi Hyun Soo,” ungkapnya. 

Sang sutradara, Lee Eung Bok kemudian mengatakan, "Karena beberapa tahun telah berlalu sejak rilis musim pertama, saya ingin melihat Hyun Soo tumbuh dewasa. Ketika Song Kang tiba di lokasi syuting, saya melihat bahwa dia telah tumbuh dewasa dengan baik, dan itu membuat saya terharu."

Sweet Home Season 2, yang juga dibintangi oleh Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Jinyoung, Yoo Oh Sung, dan Kim Moo Yeol ini akan tayang perdana di seluruh dunia dan bisa ditonton di Netflix pada tanggal 1 Desember.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya