Bertabur Bintang, Film Heartbreak Motel Dibintangi Aktor dan Aktris Peraih Piala Citra

Chicco Jerikho, Laura Basuki dan Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Novel best seller karya Ika Natassa berjudul Heartbreak Motel diangkat ke layar dengan judul sama. Film Heartbreak Motel disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang juga merupakan Founder & CEO Visinema Pictures sebagai rumah produksi.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Tidak main-main, film Heartbreak Motel dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia peraih Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI), mereka adalah Laura Basuki sebagai Ava Alessandra, Reza Rahadian sebagai Reza Malik, dan dan Chicco Jerikho sebagai Raga. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

"Secara cerita novel ini punya kompleksitas yang menarik. Ada satu karakter yang berkembang jadi beberapa dunia,” kata Angga Dwimas Sasongko saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan,  Rabu, 6 Desember 2023. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Setelah punya jajaran aktor luar biasa ini bagaimana film ini juga excited secara story telling, secara produk juga. Dan karena ceritanya ada tiga dunia, bagaimana kita bisa menggabungkan tiga format berbeda," tambahnya.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Dalam kesempatan itu, Laura Basuki sebagai pemeran utama perempuan mengaku merasa sangat senang bisa membintangi film Heartbreak Motel, terlebih ini adalah kerja sama pertama Laura dengan Angga Dwimas Sasongko. 

"Ini jadi kerja sama pertamaku dengan mas Angga, jadi aku percaya di tangan mas Angga ini bakal memberikan pengalaman baru bukan hanya bagi penonton tapi bagi saya juga. Ketemu lagi sama Ika, ketemu sama Reza dan akhirnya kerja sama dengan Chicco gak ada alasan sih buat aku nolak," kata Laura Basuki.

Perasaan senang juga dirasakan oleh Chicco Jerikho, terlebih dalam film ini ia beradu akting dengan Reza dan Laura. Chicco mengaku kagum dengan keduanya.

"Kalau dari saya gak ada alasan untuk tak menerima tawaran ini, ketika saya ditelepon Angga 'main ya di karya gue'. Saya tahu ini karyanya mbak Ika, saya juga kagum sama Reza dan Laura sehingga seneng juga bisa satu frame sama mereka," kata Chicco Jerikho.

Laura bercerita, peran yang dimainkan yakni Ava Alessandra adalah seorang aktris sama seperti dirinya di kehidupan nyata. Namun meski begitu, ada pembeda antara dirinya di kehidupan nyata dengan peran Ava.

"Kebetulan karakter Ava ini seorang aktris yang memang aslinya saya seorang aktris. Cuma yang membedakan Ava ini menyimpan rahasia masa lalu dari orang-orang, tapi di satu sisi dia fragile, itu sih PR-nya. Gimana menyisihkan apa yang terjadi dengan Ava," kata Laura Basuki.

Film Heartbreak Motel akan mulai syuting pada Januari 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya