10 Serial Hollywood Terbaik Sepanjang 2023 yang Wajib Ditonton

Loki Season 2 
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

VIVA – Bulan Desember ini adalah bulan yang menyenangkan. Pasalnya, hari raya Natal jatuh pada Senin, 25 Desember 2023. Itu artinya hari Senin bakalan libur, dan tanggal 26 akan libur bersama.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Jika kita hitung, libur akan mulai pada Sabtu, 23 Desember-26 Desember 2023. Libur panjang selama empat hari adalah waktu yang tepat untuk berlibur atau hanya bersantai saja menikmati liburan bersama keluarga.

Salah satu cara untuk menikmati libur panjang yaitu dengan menonton serial-serial terbaik tahun ini. Buat kamu yang suka menonton serial Hollywood, berikut kami rekomendasikan yang terbaik.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

1. Only Murders in the Building Season 3 (Hulu)

Only Murders in the Building Musim 3 mulai tayang di layanan streaming Hulu mulai 8 Agustus untuk episode pertama. Serial ini ada 10 episode. Untuk episode terakhirnya sudah tayang pada 3 Oktober lalu. Dalam musim ketiga ini, terdapat misteri pembunuhan menegangkan yang dibalut dengan komedi receh.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

2. The Wheel of Time Season 2 (Prime Video)

Epik fantasi berlanjut, dengan Moiraine dan teman-temannya dalam pencarian untuk menemukan Dragon Reborn, orang yang bisa menyelamatkan dunia dari Si Kegelapan. Musim kedua diperkirakan akan lebih epik dari musim pertama, dengan banyak aksi, petualangan, dan keajaiban. The Wheel of Time Season 2 mulai tayang 1 September 2023 di Prime Video.

3. The Morning Show Season 3 (Apple TV+)

Drama tentang dunia televisi pagi yang kejam kembali untuk musim ketiganya, dengan Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, dan Billy Crudup sebagai pemeran utama. Musim ini, acaranya akan mengeksplorasi gerakan #MeToo dan dampak dari peristiwa musim sebelumnya. The Morning Show Season 3 mulai tayang di Apple TV+ pada 1 September 2023.

4. Gen V, Prime Video

Sebuah spin-off dari acara superhero terkenal The Boys, Gen V akan mengikuti sekelompok orang dewasa muda yang berlatih menjadi pahlawan super. Acara ini diperkirakan akan penuh dengan humor gelap, kekerasan, dan seks, seperti The Boys. Series ini sudah tayang sejak 29 September 2023 di Prime Video

5. Ahsoka (Disney+)

Star Wars: Ahsoka

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Rosario Dawson mengulangi perannya sebagai Ahsoka Tano dalam serial live-action Star Wars ini. Acara ini akan mengikuti perjalanan Ahsoka setelah peristiwa serial animasi Clone Wars dan Rebels. Ahsoka sudah tayang di Disney+ sejak Agustus.

6. Loki Season 2 (Disney+)

Tom Hiddleston kembali sebagai God of Mischief di musim kedua Loki. Series ini akan melanjutkan musim pertama, dengan Loki mencoba memperbaiki kerusakan yang ditimbulkannya pada timeline. Loki Season 2 telah tayang di Disney+ pada 6 Oktober lalu.

7. The Fall of the House of Usher (Netflix)

Mike Flanagan, pencipta The Haunting of Hill House dan Midnight Mass, mengarahkan adaptasi cerita klasik Edgar Allan Poe ini. Series ini mengikuti sebuah keluarga yang dihantui oleh rahasia kelam mereka sendiri. Series ini sudah tayang di Netflix pada 12 Oktober.

8. Lessons in Chemistry (Apple TV+)

Brie Larson membintangi drama periode ini tentang seorang ahli kimia wanita yang menjadi pembawa acara memasak di TV pada tahun 1960-an. Pertunjukan ini diharapkan menjadi tayangan cerdas dan lucu tentang peran gender dan perubahan sosial.

9. All the Light We Cannot See (Netflix)

All the Light We Cannot See

Photo :
  • IMDB

Miniseri empat bagian ini didasarkan pada novel pemenang Hadiah Pulitzer dengan judul yang sama. Kisah ini mengikuti seorang wanita muda Perancis yang buta dan seorang tentara Jerman yang disatukan oleh kecintaan mereka pada radio. All the Light We Cannot See sudah tayang 2 November di Netflix.

10. Echo, Disney+

Alaqua Cox mengulangi perannya sebagai Maya Lopez dalam serial Marvel ini. Pertunjukan tersebut akan mengikuti perjalanan Maya setelah peristiwa Hawkeye. Serial ini sudah tayang di Disney pada 29 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya