Sidak Layanan Kesehatan Usai Libur Lebaran, Pj Wali Kota Tangerang Minta Jam Operasional Ditambah

Pj Wali Kota Tangerang Nurdin sidak ke layanan kesehatan usai libur lebaran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, melakukan inspeksi mendadak atau sidak pada sejumlah layanan publik usai libur dan cuti bersama Idulfitri 1445 Hijriah. Hal ini, guna memastikan layanan berjalan dengan optimal meski adanya program WFH (Work From Home) yang diterapkan selama dua hari.

Salah satu layanan yang dilakukan pengecekan yakni kesehatan. Pj Wali Kota Tangerang, memastikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, yang dilakukan di puskesmas telah berjalan normal dan sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

"UGD tetap beroperasi 24 jam walaupun kemarin ada libur dan cuti bersama, dan hari ini seluruh pelayanan sudah normal," katanya di UPT Puskesmas  Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Rabu, 17 April 2024.

Arab Saudi Gandeng Bill Gates Berikan Vaksin Polio pada Jemaah Haji

Pj Wali Kota Tangerang Nurdin mengunjungi Asrama Haji di Cipondoh.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)


Pihaknya pun mengapresiasi jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang tetap siaga  melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kendati dalam kondisi libur Idul Fitri, mulai dari unsur kesehatan, kebersihan dan juga BPBD.

"Sejauh ini semua sudah berjalan baik dan harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan kualitasnya," ujarnya.

Nurdin turut menginstruksikan kepada kepala Dinas Kesehatan, untuk menambah jam operasional layanan Puskesmas, mengingat banyaknya masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan di luar jam yang saat ini berlaku.

"Saya minta jam operasional layanan ditambah, supaya semakin banyak masyarakat yang tertangani oleh Puskesmas," ujarnya. 

Gelombang Cuaca Luar Biasa Panas Melanda Asia Selatan dan Tenggara

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III
Coros Vertix 2S.

Coros Rilis Vertix 2S, Ini Spesifikasi dan Harganya

Brand jam tangan GPS yang kini sedang naik daun di kalangan atlet dan pencinta olahraga, Coros mengumumkan peluncuran smartwatch terbaru mereka yakni, Coros Vertix 2S.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024