Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Ilustrasi Jasad
Sumber :
  • pixabay

Jakarta – Viral di media sosial seorang pria tergeletak di jalan Tol Dalam Kota. Salah satunya diposting akun X milik @RadioElshinta.

Polri Bakal Pindahkan Personel ke IKN Mulai Pertengahan 2024

Dalam postingannya nampak lelaki itu tergeletak tidak bergerak di jalan tol. Hal itu membuat kendaraan yang mau melintas terhalang. Sehingga, kendaraan yang mau melintas harus berupaya menghindar agar tidak melindas pria tersebut. Saat itu, kondisi arus lalu lintas sendiri nampak macet.

Macet di Tol Dalam Kota Kuningan 2 Jakarta walau masih PSBB (18/5/2020)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Rifki N
Sadis! Usai Bacok Istri hingga Tewas, Hasan Coba Bunuh Diri dengan Tenggak Racun

Narasi postingan tersebut mengatakan kalau pria itu tertabrak mobil sehingga akhirnya tergeletak di sana. Yang bersangkutan bisa sampai tertabrak lantaran berupaya menyeberang di jalan tol. Adapun kejadian ini tepatnya terjadi di ruas Tol Dalam Kota dari Tomang arah Grorol.

"Seorang laki laki tertabrak mobil karena menyebrang di ruas Tol Dalam Kota dari Tomang arah Grogol posisi depan Mal Taman Anggrek Podomoro City," demikian seperti dikutip, Selasa, 16 April 2024.

Selesai Periksa Eks Gubernur Babel Terkait Kasus Pemalsuan, Bareskrim Sita Dokumen BSB Ini

Terkait kejadian ini, polisi pun angkat bicara. Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Diella Kartika Artha mengatakan kalau pihaknya tidak menemukan adanya identitas pada korban. Korban meninggal dunia akibat kejadian ini.

"Saat ini dalam pemeriksaan karena korban sendiri tidak ada identitas sama sekali," kata Diella.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa

Dirinya menambahkan, korban diperkirakan berusia sekitar 50 tahun. Tingginya sekitar 160 cm dan memakai baju hijau serta celana krem saat ditemukan. Jasad korban kini berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan punya ciri-ciri seperti itu diharap bisa mendatangi RS Polri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya