Main Film Bergenre Thriller, Bio One Akui Takut Karena Hal Ini

Bio One
Sumber :
  • IG @bojvoyej

JAKARTA- Bio One dan Laura Basuki dipercaya Fajar Nugros untuk menjadi pemeran utama dalam film terbaru berjudul Sleep Call. Film ini merupakan film bergenre suspense thriller, pertama untuk Bio One.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Lantas adakah kesulitan yang dialami keduanya? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terkait hal itu, Bio One mengaku bahwa saat beradegan dengan darah menjadi kesulitan yang dihadapinya kala berakting di film ini. 

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

“Setiap take ada riset kita untuk take 2,3 risetnya itu lumayan panjang karena kita berhubungan sama darah dan lain-lain itu kesulitan,” kata dia saat ditemu awak media dalam press conference di Senayan Jakarta, Senin 7 Agustus 2023.

Menjadi Drama Comeback Thriller Jang Na Ra, Inilah 4 Fakta Menarik Drakor My Happy Ending

Bahkan, diakui oleh Bio One dirinya sempat ingin mengundurkan diri. Sebab saat melakukan proses reading dia merasa kurang mampu membawakan karakter Rama dalam film ini. 

“Sebenarnya aku mau mengundurkan diri sebelumnya pas lagi reading karena aku enggak mampu karakternya dan main sama Laura Basuki gimana sangat menjadi beban buat aku. Karena aku ini film memang tingkatnya sangat sulit dan harus dikerjain sangat serius,” ujarnya. 

Namun dirinya tetap diyakinkan oleh sutradara hingga akhirnya tetap mau mengambil peran ini.

“Tapi karena diyakinkan sama mas Fajar sama mas Rosa juga aku akhirnya tetap ikut. Walaupun tetep deg-degan kalau berdiri di sebelah (Laura Basuki). Aku masih Fan boying aja,” ungkapnya.

Sementara itu, terakait dengan perubahan karakternya dalam film ini menjadi sosok yang mengancam jiwa Dina (Laura Basuki). Bio One punya jawaban tersendiri.

“Sebenarnya film ini bercerita tentang kesepian yang mematikan. Kesepian itu bisa berujung fatal. aku adalah karakter penyelamat. Tapi penyelamatnya dalam berbagai konteks terserah penonton aku penyelamat seperti apa untuk Dina ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, Film Sleep Call mengangkat cerita tentang Dina, yang pernah bersinar sebagai seorang pramugari, kini terjerumus dalam dunia gelap perusahaan pinjaman online ilegal untuk melunasi hutang yang menghantuinya.

Di tengah kesepian dan beratnya beban hutang, Dina menemukan sedikit cahaya dalam kegelapan melalui "Sleep Call" di sebuah aplikasi kencan.

Namun, kegelapan mulai memadamkan percikan cahaya itu ketika Dina terjebak dalam belitan hubungan adiktif bersama Rama, sosok asing yang mempesona namun penuh teka- teki, yang ia temui dari aplikasi tersebut.

Semakin Dina terlibat, semakin ia menyadari bahwa cintanya kepada Rama justru membawa hidupnya ke sebuah situasi yang rumit. Dan ketika keadaan sudah tak terkendali, ada nyawa yang terenggut dan misteri yang tertinggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya