4 Kontroversi yang Dilakukan Oklin Fia, Terbaru Jilat Es Krim di Depan Alat Kemaluan Pria

Oklin Fia
Sumber :
  • Isntagram @oklinfia

VIVA Showbiz –  Oklin Fia kembali menjadi sorotan publik dengan aksi kontroversial yang dibuatnya. Selebgram yang kerap pamer keseksiannya itu menjadi perbincangan hangat dan viral usai membuat konten menjilat es krim di depan alat kemaluan pria. 

Miris, Umat Muslim di Kota Monfalcone Italia Dilarang Salat Karena Aturan Baru

Sontak saja, aksi tak senonohnya tersebut langsung mendapatkan reaksi dari publik. Bahkan banyak yang menganggapnya telah menistakan agama Islam karena melakukan itu sambil mengenakan hijab. Selain makan es krim di depan alat kemaluan pria, sebelumnya Oklin Fia juga sempat menggegerkan publik dengan aksi-aksi lainnya mengundang kontroversi. Apa saja? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Makan es krim di depan alat kemaluan pria

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Oklin Fia Makan Es Krim

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Terbaru ini, Oklin Fia membuat kontroversi dengan konten tak senonoh yang dibuatnya. Dalam sebuah video yang diunggah, Oklin tampak menjilat es krim sambil bersimpuh  di depan alat kemaluan pria. Ekspresi wajahnya juga tampak vulgar hingga videonya itu disebut sebagai konten 18+. 

Pemuda di Cianjur Kena Prank, Nikahi Gadis yang Ternyata Pria Tulen

2. Bikin video dengan cewek berbikini

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram @oklinfia

Sebelumnya, nama Oklin Fia juga viral dan menghebohkan publik lantaran dirinya yang membuat video bersama cewek-cewek seksi dan bahkan berbikini. Pasalnya, ia mengenakan hijab dan bersanding dengan para cewek-cewek seksi tersebut. 

Namun, berdasarkan klarifikasinya, video tersebut hanyalah rangkaian dalam syuting iklan untuk sebuah produk. Akan tetapi, Oklin sudah terlanjur dihujat oleh netizen hingga ia menghapus videonya. 

3. Ngaku pernah dichat mesra oleh artis pria 

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram @oklinfia

Oklin juga sempat viral karena dirinya yang mengaku pernah dichat mesra oleh artis pria berinisial AZ yang disinyalir adalah Ammar Zoni, suami dari Irish Bella. Apalagi, Oklin menyebut bahwa artis pria tersebut baru saja tertangkap kasus narkoba, sama dengan Ammar Zoni yang kala itu baru saja ditangkap polisi atas kasus dugaan narkoba.

4. Menjalani ritual melukat

Pada tahun 2022 lalu, nama Oklin juga disorot usai mengunggah video dirinya yang sedang melakukan Melukat, ritual dalam agama Hindu. Sontak saja, videonya tersebut langsung ramai diperbincangkan dan menuai kontroversi. Pasalnya, Oklin adalah seorang Muslim dan melakukannya dengan mengenakan hijab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya