Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Keyboardis grup musik religi Sabyan Gambus, Ahmad Fairuz alias Ayus (kiri) dan Penyanyi Nissa (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

JAKARTA - Vokalis musik gambus, Sabyan, Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini dirinya menjadi sorotan saat sedang berlatih bernyanyi.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambeturah, terlihat Nissa Sabyan tengah duduk di sebuah studio. Dirinya terlihat memegang mikrofon dan tengah berlatih bernyanyi dengan iringan musik.

Di tengah proses latihan tersebut, publik dibuat penasaran dengan suara pria yang ada di balik kamera ponsel Nissa Sabyan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Respons Santai Happy Asmara Soal Keningnya Dicium Gilga Sahid

Nissa Sabyan

Photo :
  • IG @nissa_sabyan

Terlihat setelah Nissa Sabyan sudah selesai bernyanyi, tiba-tiba ada suara seorang pria yang berbicara. Pria itu memanggil Nissa dengan ucapan ‘Yang’ yang diduga berasal dari kata Sayang.

Go Public! Gilga Sahid Pamer Foto Mesra dengan Happy Asmara, Resmi Pacaran?

“Ulangin yang,” kata seorang pria setelah Nissa Sabyan selesai bernyanyi.

Sayang, sosok pria tersebut tidak masuk ke dalam kamera yang dipegang oleh Nissa Sabyan. Tetapi, banyak netizen yang menduga-duga jika, Ayus Sabyan, sosok yang memanggil Nissa sebagai sayang.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang kesal dengan sosok Nissa Sabyan lantaran disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Nissa Sabyan.

Photo :
  • Instagram/nissa_sabyan

“Dengan pedenya dan tanpa malunya dia Go public. Padahal udah nge rampas kebahagiaan perempuan lain. Miris banget,” sindir netizen.

“Banyak yang berjilbab tapi belum tentu beradab,” kata lainnya.

“Definisi muka tembok begini. Udah dihujat se-Indonesia tetep aja enggak peduli ya,” sindir lainnya.

Sebelumnya, Ririe Fairus mengungkap bahwa Nissa Sabyan mengakui telah berselingkuh dengan suaminya, Ayyus. Hal ini terbongkar setelah Ririe mencari barang bukti perselingkuhan keduanya.

“Aku tanya ke dia (Nissa Sabyan), yaudah dia ngaku. Ini gimana kok bisa begini aku mau ngomong dua-duanya. Dua-duanya ngaku kalau sama-sama cinta," kata Ririe Fairus.

Sebagai informasi, Ayus Sabyan disebut-sebut berselingkuh dari Ririe Fairuz sempat menghebohkan publik tahun 2022 lalu. Nama vokalis Sabyan, yakni Nissa Sabyan pun ikut terseret dalam prahara rumah tangga Ririe Fariuz dan Ayus Sabyan. 

Kabarnya hubungan antara Ayus dan Nissa sudah berlangsung selama dua tahun. Hal ini pula yang menyebabkan biduk rumah tangga Ayus dengan sang istri kandas.

Nissa Sabyan - Ayus Sabyan

Photo :
  • Instagram

Pihak keluarga menegaskan bahwa perselingkuhan keduanya sudah tercium sejak lama dan Nissa bahkan sempat meminta maaf kepada Ririe agar tak menjalin kembali hubungan dengan Ayus.

Dalam sebuah video singkat, Ayus akhirnya buka suara. Dalam video itu, Ayus seolah mengakui perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, benar adanya.

Ayus menyebut, semua yang dilakukan itu berdasarkan kekhilafannya. Ia pun memohon doa agar kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya