Jeje Govinda Akui Selalu Menangis Setiap Solat, Hingga Salahkan Diri Sendiri

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram Jeje Govinda

JAKARTA - Perselingkuhan adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang dibongkar Lady Nayoan sempat menggegerkan publik. Bahkan kala itu Lady Nayoan sempat membeberkan bukti chat Syahnaz yang menyebut suaminya Ritchie Ismail alias Jeje Govinda mengetahui akan perselingkuhan tersebut.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Jeje yang tau soal permasalahan tersebut sempat membuat publik geram. Lantaran Jeje dinilai tak tegas dan lemah terhadap istrinya, Syahnaz. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun siapa sangka, Minggu kemarin di hadapan Raffi Ahmad iparnya Jeje mengungkap tentang kehidupannya yang menjadi berat pasca perselingkuhan istrinya itu.

Viral SPG di Pusat Perbelanjaan Menangis Haru Gara-Gara Anak Yatim Belanja

Jeje Govinda.

Photo :
  • Youtube Rans Entertainment

“Yang pertama sih, yang gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Karena gue tuh ke istri rasa sayangnya ampun-ampunan, deh,” kata Jeje mengutip tayangan YouTube Rans Entertainment.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Tak hanya itu saja diungkap Jeje perselingkuhan istrinya itu berdampak pada mentalnya. Bahkan dia selalu menangis ketika menjalankan ibadah solat. 

“Gue tuh kayak kacau banget. Kelihatannya gue tenang gitu, tapi saat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap salat pun gue nangis,” ungkapnya.

Menantu Mama Amy ini mengaku hanya bisa pasrah dan berdoa kepada sang pencipta agar dirinya bisa keluar dari masalah ini.

Syahnaz dan Jeje Govinda

Photo :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

“Gue harus keluar nih dari permasalahan ini. Gue lariin ke anak tapi masih berat. Yang gue lakuin cuma berdoa, 'Ya Allah tolong (agar) gue bisa lewatin masalah ini,” kata dia.

Sementara itu ketika tau istrinya berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Jeje mengaku sempat bertanya kesalahan yang dilakukannya pada istrinya hingga membuat Syahnaz berselingkuh darinya. 

“Gue tanya, 'Gue ada salah apa?' Di situ gue nggak marah sama sekali. 'Kenapa kamu bisa ngelakuin ini? Kurangnya aku apa?,” ujarnya.

Di sisi lain, Raffi Ahmad kakak dari Syahnaz mengaku sempat malu setelah berita perselingkuhan adiknya itu ramai dibicarakan.

Video klarifikasi Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

“Sebenarnya waktu ada berita itu (perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett), gue malu. Maksudnya malu tuh, adik gue malakukan kekeliruan yang besar," kata dia.

Terlalu malu dengan kelakuan Syahnaz, suami Nagita Slavina itu sempat tak mau bertemu dengan adik iparnya, Jeje Govinda. Raffi Ahmad juga sempat khawatir Jeje Govinda akan melakukan kekerasan kepada Syahnaz saat mengetahui perselingkuhan itu.

Namun pemikiran dia salah, dia pun berterima kasih kepada Jeje Govinda lantaran tetap memperlakukan Syahnaz dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya