Pengakuan Morgan Oey, Gak Butuh Waktu Lama Buat PDKT dengan Valerie Thomas

Film Romeo Ingkar Janji.
Sumber :
  • Adhya Pictures

JAKARTA – Morgan Oey dan Valerie Thomas beberapa waktu yang lalu sempat diduga sedang menjalin kasih lantaran membagikan kedekatan mereka di media sosial. Valerie bahkan membagikan isi chat singkat dengan Morgan yang membuat netizen semakin yakin bahwa keduanya tengah menjalin asmara.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Akhirnya terungkap bahwa kedekatan Morgan dan Valerie terjalin belum lama ini. Keduanya dipertemukan dalam proyek film terbaru yang berjudul Romeo Ingkar Janji. Dalam film tersebut, Morgan berperan sebagai Romeo sementara Valerie berperan sebagai Agatha.

Morgan Oey dan Valerie Thomas bintangi film Romeo Ingkar Janji

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Morgan mengaku tidak pernah mengenal Valerie Thomas sebelumnya, baik sebagai rekan kerja maupun di lingkup pertemanannya. Sehingga, keduanya butuh pendekatan yang cukup ekstra untuk membangun chemistry dalam film tersebut.

"Ini pertama kali ketemu. Jangan kan proyek, tapi di luar aja kita biasanya kan bump into each other, tapi sama Valerie belum pernah sama sekali, belum pernah ketemu in person," jelas Morgan Oey, dalam acara Media Exclusive Preview First Look Romeo Ingkar Janji, di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin 7 Agustus 2023.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Morgan juga punya waktu yang cukup singkat untuk melakukan pendekatan dengan Valerie Thomas. Karena, ia hampir gagal mendapatkan proyek ini karena harus melewati proses screening test bersama produser dan sutradara yang cukup ketat. 

Tim produksi juga mempertimbangkan perbedaan usia antara Morgan Oey dan Valerie Thomas yang cukup jauh. Beruntungnya, Morgan lolos screening test tersebut dan menjadi lawan main Valerie di film ini.

"Jadi karena di proyek ini waktunya udah hectic akhirnya berusaha buat lebih mengenal. Akhirnya kita banyak diskusi dan ternyata kita se frekuensi," kata Morgan.

Di samping itu, Valerie Thomas juga mengaku sangat mengagumi sosok Morgan. Ia melihat Morgan sebagai pria yang sangat jujur bahkan ketika pertama kali mereka melakukan pendekatan untuk membangun chemistry di film, Valerie bisa membuka dirinya tanpa butuh waktu yang lama.

Film Romeo Ingkar Janji.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Dari awal ketemu Morgan kita bisa satu frekuensi karena di pertemuan pertama dia bilang, 'Aku punya banyak pertanyaan soal kamu, tapi ini rasanya kayak aku bakal judge kamu'," terang Valerie Thomas.

Meskipun sifatnya terkesan blak-blakan, tetapi Valerie mengakui bahwa Morgan menjadi satu-satunya orang yang bisa membuat dirinya cepat terbuka hingga mau menceritakan soal kehidupannya.

Dari situlah, kedekatan keduanya mulai terbangun. Walaupun syuting film Romeo Ingkar Janji telah usai, namun Valerie mengaku masih menjalin hubungan dekat dengan Morgan sampai saat ini. "Energinya Morgan I keep so close sampai detik ini. Makanya kita bisa satu frekuensi," kata Valerie Thomas.

Romeo Ingkar Janji bercerita tentang takdir yang mengantarkan cinta di luar batas realita. Mengenai dua insan muda yang memiliki latar belakang keluarga disfungsional yang dipertemukan dan dipisahkan oleh takdir, dan dipertemukan Kembali dengan cara di luar nalar manusia.

Berangkat dari ide cerita pasangan selebriti Jeremy & Ina Thomas, skenario film ini ditulis oleh Titien Wattimena, dan di garap cantik dan manis oleh sutradara muda Emil Heradi yang telah sukses dengan karya-karya film sebelumnya. 

“Melalui film ini penonton akan dibawa melihat takdir yang memisahkan dan mengantarkan cinta oleh tangan yang magis. Bahwa cinta harus logis, rasional, penuh pertimbangan, kadang harus runtuh jika semesta punya kehendak,” tutur Emil Heradi.

Film ini juga didukung oleh aktor dan aktris berbakat seperti: Donny Damara, Widyawati Sophiaan, Unique Priscilla, Tatyana Akmal, Zulfa Maharani dan Fajar Nugra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya