Dihujat Karena Tolak Pakai Bando dari Fans, Park Seo Joon Minta Maaf

Park Seo Joon.
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN – Baru-baru ini, aktor Park Seo Joon menerima kecaman karena menolak memakai bando berbentuk kuping kucing yang ditawarkan oleh aktris Park Bo Young. Pada pemutaran film untuk Concrete Utopia, seorang penggemar menyerahkan bando kepada Park Bo Young, yang kemudian menawarkannya kepada Park Seo Joon. Dalam video yang beredar, tampak sang aktor memberi isyarat ke rambutnya dan menolaknya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Netizen mengklaim bahwa dia bersikap kasar dan tidak pengertian kepada Park Bo Young. Beberapa yang lain mengatakan bahwa Park Seo Joon setidaknya bisa memegang bando itu di tangannya. Di sisi lain, netizen juga membela aktor tersebut dan mengatakan bahwa kritik tersebut tidak ada artinya. Scroll untuk info selengkapnya.

Keributan ini membuat seorang netizen, yang diduga adalah penggemar yang memberikan bando tersebut, angkat bicara. Penggemar itu membela sang aktor dan meminta agar netizen berhenti membesar-besarkan insiden tersebut.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Kemudian pada 7 Agustus 2023, Park Seo Joon menulis permintaan maaf untuk para penggemarnya yang mungkin tersinggung oleh kontroversi baru-baru ini seputar layanan penggemarnya. Dia menulis di fancafe resminya, menyatakan kekhawatirannya yang mungkin melukai perasaan para penggemar. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Park Seo Joon berbicara tentang insiden bando itu dan menjelaskan dari sisi ceritanya. Orang-orang berspekulasi bahwa dia menolak memakai bando karena dia memiliki hair spray di rambutnya. Tapi lebih dalam dari itu, pilihan gaya rambutnya menyebabkan rambutnya tidak bisa digerakkan.

"Sebenarnya, aku banyak berkeringat saat di panggung. Beberapa penggemar menyukai rambutku yang tergerai, dan beberapa menyukainya, jadi hari ini, aku memutuskan untuk menata rambutku karena lebih mudah untuk menyeka keringatku dengan cara itu," ujar Park Seo Joon, melansir Koreaboo, Selasa 8 Agustus 2023.

"Saya menyemprotkan banyak hair spray di pagi hari dan memperbaiki rambut saya dengan sangat kuat sehingga tidak akan bergerak meskipun saya mencobanya. Dalam keadaan itu, jika saya menaruh sesuatu di rambut saya, kulit kepala saya sangat sakit," terangnya.

Ia pun menanggapi komentar yang mengatakan Park Bo Young pasti merasa malu berdiri di sana dengan bando di rambutnya. Tampaknya ada kesalahpahaman tentang hadiah bando yang diberikan oleh penggemar Park Bo Young.

"Ini mungkin terdengar seperti alasan, tetapi saya yakin Anda tahu bahwa saya biasanya tidak ragu untuk melakukan hal-hal [seperti memakai bando]. Banyak orang mengatakan itu mungkin memalukan bagi Bo Young untuk berdiri di sana memegang bando, tetapi saya tidak menganggap barang itu sebagai milik saya," jelas Park Seo Joon.

Park Seo Joon dan Park Bo Young

Photo :
  • allkpop

Pemain drama What's Wrong with Secretary Kim itu pun menganggap bando itu adalah pemberian dari penggemar Park Bo Young. Sehingga apabila ia memakainya, Park Seo Joon justru khawatir akan menyinggung perasaan orang yang memberi.

"Saya pikir itu adalah hadiah Bo Young dari penggemar Bo Young dan jika saya mengambilnya, mereka mungkin akan tersinggung. Saya pikir ada kesalahpahaman," tandasnya.

Dia juga berbagi bahwa Park Bo Young menyatakan penyesalannya tentang kejadian kemarin dan mengatakan kepadanya untuk tidak menyesal dan melakukan jadwal yang tersisa dengan baik bersama-sama.

Park Seo Joon juga meminta maaf atas kontroversi lain seputar layanan penggemarnya, seperti insiden di mana seorang penggemar memeluknya tanpa persetujuannya dan keengganannya untuk melakukan face heart.

Dia berterima kasih kepada para penggemarnya dan memberi tahu mereka bahwa karena mereka, dia tidak takut pada apa pun. Dia juga mengakhiri permintaan maaf dengan mengatakan kepada penggemar untuk menjaga diri mereka sendiri dan mengatakan bahwa dia mencintai mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya