Kisah Cinta Atlet Ricky Subagja Kepincut Perempuan Beda Usia 26 Tahun

Ricky Subagja dan Cica Andjani
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Mantan atlet bulutangkis Ricky Subagja baru-baru ini mengungkap cerita bahwa dirinya memiliki seorang mertua yang lebih muda dari usianya. Diketahui, pernikahan Ricky Subagja dengan Khairunnisa Andjani atau yang akrab disapa Cica ramai sampai viral di media sosial. 

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Hal ini karena Cica sering membuat konten tentang sang suami. Cica dan legenda bulutangkis tersebut memiliki perbedaan usia yang terpaut jauh yaitu 26 tahun. Tapi, bukan hanya sang istri yang jauh lebih muda dari Ricky Subagja, tapi rupanya ibu mertuanya juga. 

Ricky Subagja diketahui mempunyai ibu mertua yang usianya berbeda empat tahun lebih muda dari dirinya. Hal tersebut diungkapkan dalam percakapan dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube pribadinya baru-baru ini. 

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Ricky Subagja dan Cica Andjani

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Di TikToknya kamu bilang, suaminya umurnya sepantar dengan emaknya," ucap Melaney dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

"Lebih tua Ricky malahan," kata Cica.

Sembari tertawa, Ricky Subagja menyebut bahwa usia sang ibu mertua sekitar tiga atau empat tahun lebih muda dari dirinya. "Lebih 3-4 tahun lah," ujar Ricky.

Meski berusia lebih muda darinya, Ricky Subagja tetap menghormatinya sebagai ibu dari sang istri dan mertua. "Saya manggil mama, yang pasti saya bersyukur saking akrabnya dari zaman kenal istri," sambung Ricky.

Mengenai panggilan, Cica pada awalnya sempat memanggil Ricky Subagja dengan sebutan ‘om’ lantaran merasa tidak enak dan tidak mengetahui sosok Ricky Subagja karena bukan penggemar bulu tangkis sehingga sebutan tersebut dirasa menjadi panggilan yang sopan. 

Ricky Subagja dan Cica Andjani

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Iya (manggil) 'halo Om’. Karena aku punya om seumuran, cakep-cakepnya kayak gini juga. Kalau manggil Pak atau apa, terlalu formal. Kalau kakak terlalu...," imbuhnya bingung melanjutkan.

Meski tak langsung suka, Cica mengaku pertama kali bertemu dengan Ricky saat usianya masih menginjak 19 tahun. Ia tak memungkiri bahwa Ricky termasuk pria tampan di usianya. Pada pertemuan pertama, keduanya bahkan seperti sudah menaruh hati. 

Ricky Subagja juga langsung memperlihatkan bukti surat cerai dirinya dengan istri terdahulu ke Cica. Dia yang kala itu tak ada perasaan apapun dan hanya datang ke rumah Ricky atas undangan temannya sempat merasa aneh. 

"Dia langsung keluarkan surat cerai, sumpah aku enggak bohong, (itu) hari pertama (ketemu). Dalam hati aku gini, 'ih emang gue nanya,'" imbuhnya.

Setelah lima tahun berpacaran, Ricky akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Cica. Keduanya pun saat ini hidup bahagia sebagai pasangan suami istri. Sebelum menikahi Cica, Ricky sempat menikah dengan Elsa Manora Nasution tapi kandas di tengah jalan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya