Resmi Keluar dari SM Entertainment, Sunny SNSD Tulis Pesan Haru Buat Fans

Sunny Girls Generation
Sumber :
  • instagram @515sunnyday

KOREA SELATAN – Setelah spekulasi baru-baru ini bahwa Sunny telah meninggalkan SM Entertainment, anggota Girls Generation (SNSD) ini secara resmi mengunggah ke Instagram-nya untuk mengonfirmasi berita tersebut dalam pesan yang menyentuh hati kepada para penggemar.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Girls' Generation baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-16 mereka pada 5 Agustus 2023, dan Sunny memulai pesannya kepada para penggemar dengan berterima kasih kepada SONE (penggemar Girls' Generation) atas dukungan mereka selama 16 tahun terakhir dan membagikan rasa terima kasihnya kepada sesama anggota, yang telah menjadi lebih seperti keluarganya. Yuk, scroll untuk tahu cerita selengkapnya.

"Halo, ini Sunny dari Girls’ Generation. Saya memutuskan untuk memposting ini karena saya ingin berbagi sesuatu dengan kalian semua, selain rasa terima kasih saya atas peringatan 16 tahun debut Girls’ Generation," tulis Sunny di Instagram, melansir Koreaboo, Selasa 8 Agustus 2023.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Sunny mengenang kembali 16 tahun belakangan di mana ia menghabiskan waktu bersama para anggota grupnya. Ia tumbuh besar bersama mereka yang kini sudah terasa seperti keluarga sendiri.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

"Menengok ke belakang, saya telah bertemu begitu banyak orang untuk dihargai dalam 16 tahun terakhir, anggota saya yang berharga yang sekarang menjadi bagian tak terpisahkan dari diri saya, keluarga saya yang saya cintai, anggota staf saya yang terus berada di sisi saya melewati semuanya, dan tentu saja, penggemar saya yang menyemangati saya hanya dengan keberadaan," tutur Sunny.

Keponakan Lee Soo Man itu melanjutkan dengan berterima kasih kepada anggota staf SM Entertainment yang telah membantunya dalam kariernya sejak dia berusia 19 tahun, dan semua orang yang telah berkontribusi pada musik, penampilan, dan kontennya.

"Tapi hari ini, khususnya, saya ingin berterima kasih kepada SM Entertainment karena telah membantu Lee Soonkyu yang berusia 19 tahun debut sebagai Sunny SNSD. Saya selamanya berterima kasih tidak hanya kepada para manajer yang telah bekerja dengan rajin untuk mendukung saya, tetapi juga kepada semua karyawan agensi lainnya yang telah mengumpulkan semua musik, pertunjukan, dan konten yang hebat selama 16 tahun terakhir. Dengan bantuan mereka, saya dapat membagikan energi positif saya kepada dunia," kata Sunny.

Sunny mengakhiri pesannya dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tak terhingga karena telah debut di Girls’ Generation.

Idola berbakat itu dengan bersemangat memberi tahu penggemar bahwa dia akan mendorong dirinya sendiri di lingkungan yang benar-benar baru, sambil berjanji untuk terus menjadi penyegar suasana yang sama dengan Sunny sebelumnya.

Girls Generation alias SNSD.

Photo :
  • Allkpop

"Debut sebagai bagian dari Girls’ Generation dan bisa berinteraksi dengan SONE setiap hari membuatku sangat bahagia. Tapi sekarang, saya ingin mendorong diri saya sendiri untuk melihat diri saya dari perspektif yang benar-benar baru, di lingkungan yang benar-benar baru," tulis Sunny.

"Terima kasih atas cinta dan dukungan tak terbagi yang kalian, para penggemar, kirimkan kepadaku selama bertahun-tahun, aku bisa mengejarnya dengan keberanian. Dan saya berjanji, apa pun yang akan terjadi di masa depan saya, untuk terus jujur ?? pada diri saya sendiri sebagai "Energizer" Sunny yang sama. Saya berharap untuk terus membawa kabar baik kepada semua orang. Terima kasih," tutupnya.

Sebagai informasi, Sunny bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee pada tahun 1998, ia sempat meninggalkan perusahaan tersebut sementara waktu untuk berlatih di Starworld, sebelum kembali dan memulai debutnya dengan Girls’ Generation pada tahun 2007.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya