Bibir 'Swarovski' Anniesa Hasibuan Dihujat Warganet

Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • Instagram Anniesa Hasibuan

VIVA.co.id – Anniesa Hasibuan tengah jadi pembicaraan banyak orang. Kali ini, bukan karena prestasinya, melainkan karena kasus penipuan yang dilakukan bersama suaminya melalui biro perjalanan haji dan umrah mereka, yaitu PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel.

Saat ini, dia telah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan suaminya, Andika Surachman dan adiknya, Siti Nuraidah atau Kiki Hasibuan. Kendati demikian, sisi lain dirinya masih menjadi sorotan.

Selain kekayaannya, juga bisnis lainnya di bidang fesyen. Selain itu, penampilannya saat masih cantik dan flawless pun kerap dibahas. Salah satunya, saat desainer berusia 31 tahun tersebut tampil glamor dengan memakai swarovski.

Dalam foto yang diunggah akun bernama korbanfirsttravel, tampak Anniesa tampil flawless dengan riasan mata smokey dan lensa warna cokelat. Namun yang paling membuat heboh warganet adalah hiasan bibir yang dipakainya.

Foto dengan judul "Bibir di Swarovski?? Allah", itu langsung heboh dan dihujat. “Bibirnya malah jadi kayak orang habis makan kapur barus," tulis salah satu warganet. (ren)