Kencan, Wanita Ini Pilih Body Painting daripada Pakai Baju

Joy (tengah)
Sumber :
  • Instagram Jen the Body Painter

VIVA – Biasanya saat akan pergi kencan untuk pertama kalinya dengan pria yang baru dikenal lewat jejaring sosial atau mungkin pria yang sudah lama disukai, wanita akan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk memilih pakaian yang bisa membuatnya terlihat lebih cantik dari biasanya.

Mungkin, sama-sama butuh waktu lama untuk bersiap, tapi wanita ini justru memilih untuk tampil tanpa busana. Wanita bernama Joy Jewell tersebut diceritakan akan bertemu dengan seorang pria untuk pertama kalinya hanya dengan memakai celana dalam dan mengecat tubuhnya alias body painting yang sengaja dibuat semirip mungkin dengan pakaian.

Seniman yang membuat 'outfit' hanya dengan cat itu adalah Jen Sidel, yang dikenal dengan Jen the Body Painter. Ibu tiga orang anak yang tinggal di Baltimore, bersama putrinya menghabiskan waktu dua jam untuk mewarnai tubuh Joy dari atas sampai bawah.

Desain yang dipilihnya menyerupai tanktop bermotif bunga dengan celana jeans ripped. Joy berpenampilan seperti itu untuk kencan di pusat perbelanjaan.  

"Ini bukan kencan Tinder pertamaku tapi ini pertama kalinya kencan dengan (menggunakan) cat tubuh. Aku tidak tahu apakah dia akan sadar, karena ini menakjubkan dan aku berharap bisa sedikit lebih mengenalnya dan bisa berbicara dengan baik jika dia tidak terganggu dengan situasi yang sedang terjadi," ujarnya seperti dilansir dari Mirror.

Joy merasa percaya diri dengan hasil yang diperoleh.  Saat bertemu untuk pertama kali, Joy masih menggunakan mantel besar, dan sempat dibantu oleh pria teman kencannya untuk melepas mantel itu, lalu mereka duduk di sebuah tempat ngopi.

Pria yang ternyata seorang komedian itu bahkan memuji pakaian yang digunakan Joy dan mengaku sempat berpikir Joy telanjang. Saat itu, Joy hanya tertawa dan kemudian berbincang seperti biasanya.

Tapi kencan mereka hampir terungkap saat pergi jalan-jalan dan sekelompok gadis remaja dan fotografer mengetahui Joy mengecat tubuhnya. Bahkan mereka sempat minta foto bareng.

Lantas pria tersebut bertanya kembali kepada Joy apakah yang ada di tubuh Joy memang benar body paint, tapi Joy masih belum mau mengaku. Namun ketika mereka berjalan menuju tempat parkir dan turun hujan hingga cat tersebut luntur, Joy akhirnya mengaku.