Kisah Tukang Bajaj, dapat Duit Jutaan Rupiah hingga Ditawari Menikah

Kisah tukang Bajaj di Jakarta jadi viral.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Viral sebuah video yang memperlihatkan pengemudi bajaj membagikan pengalamannya selama 15 tahun, termasuk tawaran pernikahan dan kejadian seorang wanita melahirkan di dalam kendaraan roda tiganya, menjadi viral.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Video itu diunggah oleh  TikTok @lensagramlah. “Cewe Cium*n dan Ganti Baju Sampai Melahirkan Di Bajay.” Tulis keterangan narasi pada video unggahan.

Viral Kisah Tukang Bajaj Jakarta

Photo :
  • Tangkapan Layar
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Pengemudi bajaj diketahui bernama Hendi Saputra ini pun memulai petualangannya. Sebagai sopir bajaj, Hendi menjadi salah satu yang memiliki penampilan menarik dan berpakaian rapi. Itu sebab, dia ditawari nikah dengan anak pelanggan yang sedang menyewa bajajnya.

“Emang gua dari dulu style bang, pake sepatu. Supir bajaj kan kaya yang lain lihat sendiri pakaiannya. Tadi emak-emak percaya gak, gua bawa sewa? ‘Ini mau gak sama anak saya orang Tasik?’. Gua dijodohin. Jangan, gua udah punya cucu, gua bilang gitu,” ujarnya.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Pengalaman unik lainnya saat menarik sewa wanita lansia yang mengajaknya berkeliling. Padahal, lokasi yang dituju sudah dekat, tapi wanita lansia itu masih ingin menikmati berkeliling dengan bajaj miliknya.

Hendi juga mengungkap momen tak terlupakan ketika bajaj miliknya dinaiki penumpang wanita yang ingin melahirkan. Tapi belum sampai rumah sakit, wanita tersebut sudah melahirkan.

“Nih bajaj sekali ada indahnya, ngelahirin anak dalam bajaj. Gua dapet penumpang dari Muara Baru. Saking mules-mulesnya, gua bawa ke rumah sakit Teluk Gong. Brojol di bajaj gua,” ungkapnya.

“Nah gak lama tuh orang tua perempuan bilang, ‘bang minta tolong dong di adzanin’. Lah buk jangan saya, saya kan bukan bapaknya. ‘Gak apa-apa mas, udah adzanin aja, bapaknya lagi berlayar’,” ujar dia lagi.

Satu hal yang membuatnya terharu adalah sang bayi memegang pipinya ketika sedang di adzankan. Pada momen itu, Hendi mengaku sampai menitiskan air mata karena merasa seperti anaknya sendiri.

Pengalaman horor juga sempat dirasakan oleh Hendi, di mana saat itu ia mengaku ada penumpang yang meminta di antar ke Bintaro. Namun, tiba-tiba dirinya berada di area pemakanan Jeruk Purut. Ia tersadar setelah dibangunkan oleh penjaga makam, dan mengaku tertidur setelah diberi makan dan minum oleh penumpang.

Menarik bajaj di kota besar membuat Hendi juga pernah mendapat penumpang wisatawan asing. Saat itu, dirinya mengantar ke lokasi wisata yang menjadi ikonik di Jakarta, seperti Monas, Kota Tua, dan Ancol, tapi mendapatkan bayaran yang cukup besar.

“Pernah dapet bule, dikasih tuh 300 dolar Amerika. Cuma ke mana? Ke Monas sama Kota Tua, trus Ancol, pengen tau doang. Ih lumayan dolar. Besoknya tuker, dua hari gak narik,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya