Viral, Gadis 14 Tahun Punya Peliharaan 6 Ular Piton Raksasa

Chalwa Ismah Kamal
Sumber :
  • Instagram/chalwa17

VIVA – Seorang gadis remaja asal Purworejo, Jawa Tengah, berusia 14 tahun menjadi sorotan di dunia maya karena hewan peliharaannya yang beda dari remaja lain seusianya.

Bayangkan saja, gadis berhijab itu tampak sangat akrab dengan enam ular peliharaannya. Bukan ular biasa, tapi enam ekor ular piton raksasa.

Baca juga: Kasihan, Siswa Ini Harus Pakai Masker Rusak Saat Kembali Bersekolah

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, gadis bernama Chalwa Ismah Kamal tanpa rasa takut terlihat bermain, mengelus, hingga memeluk ular peliharaannya itu. Bahkan, video Chalwa yang kini tersebar di TikTok dan Instagram juga disorot media internasional.

Situs Oddity Central melansir laman Lampung77, mengabarkan bahwa gadis remaja itu sudah akrab berhaul dengan ular peliharaannya sejak usia 4 tahun dan tidak pernah merasa takut ketika berada di tengah ular-ular berukuran besar itu. Namun, tidak diketahui bagaimana Chalwa akhirnya bisa tinggal bersama enam ular raksasa itu.

Meski banyak warganet yang mengutarakan kekhawatiran terhadap keselamatan Chalwa saat berada dekat ular-ular itu, tapi gadis itu sebisa mungkin menjelaskan bahwa ular peliharaannya jinak dan ular sebenarnya menjadi korban stereotip negatif dari masyarakat.

Baca juga: Viral, Video yang Diduga Aksi Istri Tua Hancurkan Rumah Istri Muda

Bukan hanya Chalwa yang akrab dengan keenam ular piton itu, adik laki-lakinya juga tampak nyaman dan tidak terganggu berada di dekat ular-ular berukuran besar itu. Dalam salah satu video yang diunggah Chalwa, terlihat sang adik asyik bermain ponsel sambil menyandarkan kepalanya di badan ular.

Jika dilihat dari akun media sosialnya, Chalwa baru mengunggah aktivitasnya bersama ular peliharaannya sejak bulan lalu. Tapi, melihat bagaimana kenyamanannya bersama ular-ular itu, dia mungkin sudah sangat lama tinggal bersama mereka.