Gaya Bercinta Hard Lean, Penetrasi Dalam Langsung ke Titik G-Spot

Ilustrasi bercinta.
Sumber :

VIVA – Orgasme bagi semua orang yang telah cukup umur dan memahami seks merupakan salah satu kebutuhan untuk memuaskan mental. Tetapi, untuk mendapatkan orgasme tentunya butuh usaha lebih saat bercinta, seperti menemukan G-spot.

Di?utip dari laman Daily Star, area G-spot cenderung susah-susah gampang untuk ditemukan namun bukan hal yang tak mungkin. Melalui gaya seks yang tepat, area sensitif itu bisa dirangsang dan membuat pasangan menjadi liar.

"Area G-spot sangat sulit ditemukan bagi beberapa orang karena tidak paham caranya. Jika itu terjadi, artinya kamu akan kehilangan momen merasakan orgasme yang luar biasa," ujar manager senior Ann Summer, Laura Whittaker.

Salah satu cara mendapatkan titik sensitif ini adalah dengan posisi Hard Lean, di mana gaya yang tak sulit dicoba ini menjanjikan penetrasi mendalam. Penasaran? Yuk dipahami langkah untuk melakukan Hard Lean biar bercinta makin bergairah.

Biarkan para wanita berbaring telentang dan mengangkat tinggi kakinya seperti gaya lilin saat berolahraga. Untuk suami, siapkan tangan untuk menopang kaki dan bantu mengangkat panggul istri.

Sebelum memulai penetrasi, biarkan lengan istri untuk melingkar di kaki Anda, dan bersiap untuk bergoyang. Sudut yang tepat dari suami membuatnya langsung tertuju ke area G-spot dan memberikan orgasme luar biasa.

"Hard Lean adalah gaya terbaik untuk mengeksplor G-spot, membuat penetrasi kian dalam dan mempermudah proses merangsang di area itu," jelasnya.