Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle  – Seks menjadi salah satu bahasa cinta antar pasangan suami istri. Namun seks bisa menjadi datar atau membosankan bagi pasangan terutama ketika hanya berkutat pada gaya yang itu-itu saja.

TERPOPULER: Ustaz Khalid Basalamah Bocorin Rahasia Seks Hingga Ucapan Selamat Idul Fitri

Maka dari itu, meningkatkan pemahaman tentang kehidupan di atas ranjang penting bagi pasangan demi memberi kepuasan satu sama lain. Salah satu yang bisa dilakukan adalah mencari informasi melalui posisi seks untuk dicoba bersama pasangan.

Ya melakukan hubungan seks dengan beragam variasi posisi bisa meningkatkan gairah pasangan hingga kepuasan pasangan terhadap Anda. Berbicara mengenai posisi seks, ada beberapa gerakan lazy sex atau less effort namun ternyata menjanjikan kepuasan tingkat tinggi.

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Melansir lamann Daily Star, ada posisi less effort yang dapat membuat pasangan bahagia, yakni swaddling sex. Swaddling sex ini adalah posisi dimana Anda dan pasangan sambil menutup mata alias tidur saat pasangan melakukan penetrasi. Ya, mungkin ini terdengar aneh namun dengan menutup mata ternyata punya efek yang luar biasa.

Diungkap oleh peneliti dan guru seks,  Search Deysach bahwa seks yang dilakukan dalam periode waktu yang lama, perlahan dengan posisi seperti itu, dan dalam kondisi tanpa sehelai pakaian sepanjang malam akan membantu Anda semakin terhubung dengan pasangan. 

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

“Penetarasi dapat berarti apapun yang Anda dan pasangan putuskan apakah itu penetrasi langsung penis ke vagina atau yang lainnya. Tujuannya bukan untuk melakukan seks yang aktif dan mendorong kegiatan seks selama delapan jam, tetapi untuk membina hubungan yang mendalam,” kata dia.

Jika Anda tidak menyukai posisi seks seperti ini, jangan khawatir. Ada beberapa posisi lainnya yang bisa dicoba. Apa saja? Berikut ini rangkumannya untuk Anda.

1. The Swaddling Spoon

Ilustrasi pasangan bercinta

Photo :
  • popsugar

Salah satu cara termudah untuk membuat Anda dan pasangan semakin bergairah adalah menggunakan posisi ini.  Yang kamu lakukan hanyalah melakukan penetrasi, berpelukan lalu tertidur. Sama seperti namanya, pasangan melalukan peneterasi mendalam kepada pasangan. 

2. The All Night Long Hug

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Untuk posisi ini mulailah saling berhadapan lalu kaitkan kaki dan lengan. Pastikan Anda dan pasangan berada dalam posisi yang nyaman. Melalui posisi ini juga pastikan untuk menghargai momen bersama dengan pasangan. Mengingat posisi ini terasa sangat intim lantaran tidur bersama dengan seseorang yang dicintai di sebelah Anda. 

3. The Cheat Sheet

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Untuk posisi ini, Anda bisa mencoba tidur bersebelahan dengan tangan Anda saling menyentuh alat kelamin satu sama lain. Posisi ini membantu untuk orang-orang yang ingin intim dan seksi dengan cara lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya