Terpisah Jarak, Hal Romantis Ini Bisa Dilakukan ke Pasangan

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Cinta tidak pernah ditentukan oleh kehadiran fisik seseorang. Ini adalah hubungan emosional yang mendalam dan seseorang harus memahami satu sama lain. Meskipun jarak dapat terjadi pada hubungan Anda, bahkan ketika ada cinta dan kompatibilitas. 

Tidak masalah, jika berada dalam hubungan jarak jauh, Anda hanya harus belajar untuk menangani fase pemisahan ini dengan cara yang sehat.

Saat jauh dari pasangan, Anda masih bisa membuatnya merasa istimewa dan membawa pasangan tersenyum. Bagaimanapun, itu adalah hal-hal kecil yang penting dan membuat perbedaan. Untuk memandu Anda melalui proses ini.

Dilansir dari times of India, berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membuat pasangan merasa dicintai dan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda selalu memikirkan mereka.

1.Sering mengirim SMS

Meskipun kita sudah hidup di dunia media digital, mengapa tidak memanfaatkannya sebaik-baiknya. Cara paling sederhana namun terbaik untuk membuat senyum di wajah pasangan adalah dengan mengirimnya SMS secara rutin. 

Panggilan mungkin membuat perbedaan, tetapi kata-kata yang Anda ketikkan dapat melakukan keajaiban. Tidak hanya memberi tahu mereka bahwa Anda terus memikirkan mereka, tetapi juga membuat mereka terhubung dengan Anda, bahkan ketika terpisah satu sama lain.

2.Kirim foto selfie

Citra visual tentang diri Anda, dapat membawa pasangan Anda ke saat-saat bersama dan membuat mereka menyadari cinta yang Anda miliki satu sama lain.

Panggilan video bisa menjadi agak monoton dan mungkin gagal melakukan keajaiban. Tetapi selfie spontan dapat membuat pasangan Anda merasa istimewa dan dapat memberi mereka dorongan romantis yang mereka butuhkan.

3.Posting foto romantis berdua di media sosial

Saat berpisah, memposting foto pasangan Anda atau gambar romantis saat bersama, jangan lupa beri judul  yang indah tentu saja.

Hal itu tidak hanya melibatkan kegembiraan untuk mempublikasikannya, tetapi juga kebahagiaan karena pasangan merasa istimewa. 

4. Pesan suara adalah suatu keharusan

Tinggal terpisah dapat membuat Anda ingin mendengarkan satu sama lain lebih sering. Jika Anda terpisah dari lautan dan hidup di zona waktu yang berbeda, Anda dapat merekam pesan suara dan mengirimkannya ke pasangan Anda kapan pun Anda melewatkannya. 

5. Kirim mereka sesuatu yang istimewa

Menjaga jarak satu sama lain dapat menghilangkan semua tanggal film, pemesanan makan malam dan yang lainnya. 

Namun, Anda dapat membuat pasangan Anda merasa istimewa dengan mengirimkan sesuatu yang mereka sukai. Bisa saja bunga, pakaian, buku, atau apa pun yang mereka sukai. Buatlah itu tampak istimewa dan buatlah kejutan.