Cook and Bake City, Wadah Pencinta Masak untuk Mengasah Bakat di Dapur

Studio masak Cook and Bake City.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jangan anggap hobi adalah sesuatu yang sepele, karena hobi bisa menjadi aktivitas menyenangkan yang akan memberikan dampak positif bagi hidup Anda. Nah, jika Anda punya hobi memasak atau Anda adalah seorang foodie alias food enthusiast, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghibur diri dan mencari pengetahuan lebih banyak tentang hobi memasak Anda.

Salah satunya adalah dengan datang ke Cook and Bake City (CBC), sebuah studio masak yang didirikan bersama oleh PT. Electronic City Indonesia, Tbk. dan Heavenly Sweet Academy di tahun 2018. Bertempat di Electronic City CBD Bintaro, Tangerang, Cook and Bake CIty telah resmi dibuka tepatnya pada 27 Juli 2018 kemarin dan bakal menyediakan berbagai aktivitas kelas memasak yang akan membantu Anda meningkatkan kreativitas, menambah pengetahuan dan antusiasme hobi memasak.

Direktur Merchandising PT. Electronic City Indonesia, Lyvia Mariana mengungkapkan bahwa saat ini memasak telah menjadi tren yang semakin disukai oleh berbagai kalangan hingga anak-anak muda. Dengan adanya pengajar yang punya passion dan expertise dalam menu-menu spesifik, bahan-bahan pilihan, serta alat memasak yang up to date di Cook and Bake City, studio masak ini dipastikan akan menjadi wadah bagi pencinta masak untuk dapat mengasah dan mengeksplorasi kreasi masakan dari berbagai jenis dan rasa.

“Ke depannya kami harapkan, masyarakat dapat berbagi ide memasak, berbagi pengalaman dan menjadikan memasak menjadi aktivitas yang menyenangkan di Cook and Bake City,” ucap Lyvia dikutip dari rilis yang diterima VIVA, Sabtu, 28 Juli 2018.

Selain grand opening, ada sejumlah rangkaian agenda dari Cook and Bake City di tanggal 27 Juli dan 28 Juli 2018. Tanggal 27 Juli 2018 kemarin juga digelar Cooking Demo di pagi hari dengan bahan dasar Salmon dan ditemani oleh Chef Edy Kriswanto, Baking Demo pada siang hari oleh @sugarbabypatisserie dan Kids Baking semi hands on class oleh Deandra Ayu.

Sedangkan untuk tanggal 28 Juli 2018 ini ada kompetisi masak dengan total hadiah lebih dari Rp10 Juta.