Tempat Ini Sajikan Kuliner Ala Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Diskon akhir tahun BigBang
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Pameran Cuci Gudang dan Festival Akhir Tahun, BigBang Jakarta 2017 banyak menawarkan cara berbelanja lebih asyik. Tidak hanya terkait barang fesyen, kecantikan dan elektronik saja, BigBang Jakarta 2017 juga menghadirkan aneka kuliner.

Sedikitnya ada 100 tenant kuliner yang ikut serta dalam penyelenggaraan ini. Di mana kuliner itu terdiri dari berbagi genre, seperti tradisional, urban, food truck dan take and go.

“Jadi gelaran BigBang Jakarta 2017 ini juga menghadirkan aneka kuliner dari berbagai macam. Diantaranya seperti tradisional, urban, food truck dan take and go,” ujar Vivi Retta, Sponsor & Promotion BigBang Jakarta 2017 kepada VIVA di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 24 Desember 2017.

Dia menuturkan bahwa seluruh harga kuliner yang ditawarkan sangatlah variatif yakni mulai dari Rp5 ribu hingga Rp50 ribu. Makanan yang tersedia, seperti batagor, bakwan malang, sosis panggang dan sate padang.

Menariknya, acara ini juga menghadirkan seleb entrepreneur yang memiliki bisnis di bidang kuliner. Di antaranya seperti, Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqa, Revalina S Temat, Chelsea Olivia dan Ayu Tingting.

“Ada juga di sini seleb entrepreneur yang ikut bergabung seperti Syahnaz Sadiqah, Revalina S Temat, Raffi Ahmad dengan Mango Boom, Chelsea Olivia, Yuki Kato dan Ayu Ting Ting,” ucap dia.