Rencanakan Liburan Akhir Tahun di The World of Holidays

Travel Fair
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Panorama JTB menggelar pameran travel The World of Holidays atau WOH yang menawarkan berbagai pilihan liburan menarik ke berbagai pelosok dunia. Pameran ini berlangsung di Grand Atrium Kota Kasablanka mulai tanggal 20 hingga 23 September 2018.

WOH menawarkan paket wisata individual yang tentunya menarik bagi mereka yang ingin berlibur dengan sahabat, pasangan, atau bahkan yang baru saja patah hati dan ingin menghibur diri. 

Beberapa tujuan rekomendasi misalnya paket wisata empat hari di Pattaya/Hua Hin, dengan harga yang ditawarkan mulai Rp4.450.000. Pembeli paket ini sudah bisa menikmati liburannya tanpa pusing mencari tiket, karena harga tersebut sudah termasuk tiket pulang pergi dengan maskapai penerbangan Air Asia, akomodasi, dan makan. 

Ada juga wisata di Komodo dengan paket tiga atau empat hari dengan tujuan Labuan Bajo, Gili Lawa, Pulau Komodo, Pink Beach, Pulau Padar, Pulau Rinca dengan harga paket mulai Rp3.990.000.

Ingin paket liburan yang lebih murah, ada paket empat hari di Banda Aceh dan Sabang Highlight. Paket dengan harga mulai Rp2.450.000 ini akan mengunjungi lokasi menarik di Banda Aceh, seperti Tugu Kilometer Nol Indonesia, Pantai Iboih, Museum Tsunami, dan Masjid Raya Baiturrahman. 

Sementara itu, untuk wisata religi, bagi umat Nasrani banyak juga pilihan liburan yang sayang untuk dilewatkan. Misalnya saja paket delapan hari Classic Holyland, dengan harga mulai Rp29 juta, pengunjung bisa melihat keindahan Tiberias, Bethlehem, dan Yerusalem. Atau, paket 10 hari Europe Roma Lourdes, dengan tujuan Paris, Nevers, Lourdes, Nice, Turin, Genoa, Pisa, Prato, Asisi, Roma, Vatikan. 

"Kalau paket ini semua sudah termasuk biaya lain-lain seperti visa, pajak, tips. Biasanya paket seperti ini belum termasuk pajak kan, kita sudah all in," kata Stephania, salah satu karyawan Panorama saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. (asp)