Beli Mobil di GIIAS, Gratis Perlindungan dari Garda Oto

GIIAS 2018
Sumber :
  • ANTARA Foto/Muhammad Iqbal

VIVA – Namanya mobil baru, tentu pemilik ingin menjaga kondisinya agar selalu prima. Baik dalam hal mesin maupun penampilan eksterior.

Meski sudah berhati-hati, tetap saja kecelakaan terkadang tidak bisa dihindari. Jalan satu-satunya untuk tetap bisa mendapatkan kondisi mobil yang mulus, adalah dengan mendaftarkannya ke asuransi kendaraan.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Sabtu 11 Agustus 2018, Garda Oto memberikan beragam bonus menarik untuk pembelian polis asuransi kendaraan. Baik untuk kendaraan yang dibeli secara tunai maupun kredit.

Untuk pembelian mobil secara tunai, Garda Oto menyiapkan berbagai hadiah langsung. Antara lain Krisbow Toolkit bagi 100 pelanggan pertama yang membeli unit Toyota, voucher belanja senilai Rp300 ribu bagi 100 pelanggan pertama Daihatsu dan car gift set untuk 100 pelanggan pertama Isuzu.

Bagi mereka yang memilih sistem pembayaran kredit melalui Astra Credit Company (ACC) atau Toyota Astra Finance (TAF), ada promo bunga 0,88 persen untuk tenor satu tahun plus perluasan perlindungan tanggung jawab pihak ketiga senilai Rp25 juta.

Bonus perluasan perlindungan ini juga diberikan Garda Oto, untuk pelanggan yang memilih kredit dengan tenor 2-4 tahun. Bagi yang memilih tenor lima tahun, perusahaan yang tergabung dalam Astra Financial itu akan memberikan perlindungan TLO (Total Loss Only) selama satu tahun secara cuma-cuma. (ren)