Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 26 Maret 2020 | 12:52 WIB

Mobilnya Sudah Meluncur, Diler Merek MG Ada di Mana Sih?

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • dok. MG Motor Indonesia
SUV MG ZS

VIVA – MG Motor Indonesia resmi bersaing di pasar otomotif Nasional, dengan mengandalkan produk sport utility vehicle atau SUV bernama ZS. Tak hanya itu, merek belasteran China-Inggris ini pun sudah menyiapkan showroom dan bengkelnya.

Sales Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito mengatakan, usai diluncurkan secara virtual beberapa waktu lalu, masyarakat bisa mencoba produk kendaraan MG ZS yang kini tersedia di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD, Tangerang.

Baca Juga

Dia mengatakan, untuk melayani kebutuhan pelanggan di Indonesia, MG Motor Indonesia akan menargetkan untuk bisa memiliki total 25 outlet hingga penghujung 2020.

"Selanjutnya diler resmi MG akan tersedia di kota-kota lain di wilayah Jabodetabek, Bandung, serta Surabaya," ujarnya dalam video yang tayang di Youtube MG Motor Indonesia, dikutip VIVA, Kamis 26 Maret 2020.

Terpopuler

Baca juga: Gara-gara Corona, Sepeda Motor Ini Bakal Telat Sampai ke Pemilik

Tak hanya menjual produk, Rendi mengatakan, setiap pembelian unit baru MG ZS akan dilengkapi dengan garansi produk selama kurun waktu selama 5 tahun. Menariknya, jaminan tersebut diberikan tanpa batasan kilometer.

"Ini terhitung dari pengiriman kendaraan baru, kepada pemilik pertama. Tersedia juga 24 hour on road assistance, pelanggan bisa memanggil mobil derek jika terjadi kecelakaan atau kerusakan, untuk menuju bengkel MG terdekat," tuturnya.

Ada juga layanan untuk konsumen di perkotaan berupa penggantian ban, ganti aki lama dengan yang baru, ataupun hanya sekadar membutuhkan jumper aki. Tak hanya itu, konsumen akan diberikan mobil pengganti saat kendaraannya diperbaiki.

"Kami sediakan kendaraan pengganti, bila pelanggan harus meninggalkan kendaraannya untuk perbaikan selama lebih dari empat hari," paparnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kebakaran Bengkel Bus, 3 Bus Hangus Terbakar
TVONE NEWS - lewat 2 tahun lalu
Terbaru