2 Mobil Listrik Baru Buatan Indonesia Siap Dijual Dua Hari Lagi

MG 4 EV
Sumber :
  • Dok: MG Motor Indonesia

Jakarta, 8 Januari 2024 – MG Motor Indonesia bersiap untuk membuat gebrakan di blantika otomotif Tanah Air. Pabrikan asal Inggris ini akan mengumumkan harga dan spesifikasi terbaru dari dua mobil listrik terbaru mereka, New MG ZS EV dan MG 4 EV.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Pengumuman tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu 10 Januari 2024 mendatang, di bilangan Jakarta Selatan.

New MG ZS EV dan MG 4 EV dirakit di pabrik MG di Cikarang, Jawa Barat, oleh tenaga kerja lokal. Ini membuktikan, bahwa Indonesia mampu memproduksi kendaraan listrik bertaraf internasional.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

ZS EV hadir dengan desain yang stylish dan elegan. SUV listrik ini juga dibekali dengan teknologi terkini yang siap memanjakan pengendaranya.  Jarak tempuh yang mencapai 403 kilometer dalam sekali pengisian daya menjadi nilai jual tersendiri.

New MG ZS EV dan MG 4 EV

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia
Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Bagi yang hobi berpetualang, MG 4 EV bisa menjadi pilihan. Mobil bebas emisi tersebut memiliki desain aerodinamis futuristik dan jangkauan hingga 520 kilometer, siap membawa penumpang ke berbagai tujuan.

Direktur Marketing and Public Relations MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan bahwa MG Motor Indonesia tidak hanya mengejar penjualan. Pabrikan ini memiliki komitmen yang kuat terhadap pengembangan mobilitas listrik yang ramah lingkungan.

"Komitmen kami bukan hanya pada pembuatan mobil berkualitas tinggi, tetapi juga pada penciptaan masa depan mobilitas yang berkelanjutan,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Produksi lokal New MG ZS EV dan MG 4 EV diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif Indonesia dan perekonomian lokal.

"Kami sangat antusias untuk segera mengumumkan harga yang kompetitif bagi kedua model revolusioner ini,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya