MG Bicara Kepastian Cyberster Masuk Indonesia

MG Cyberster
Sumber :
  • Carnewschina

Jakarta – Setelah menghadirkan dua mobil listrik, yaitu MG4 EV dan MG ZS EV, MG Motors Indonesia akan berfokus untuk penambahan lini kendaraan listrik di pasar Indonesia. 

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motors Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya akan menghadirkan mobil listrik terbaru yang siap menyapa konsumen Tanah Air di tahun ini. 

"Roadster listrik, Cyberster bisa saya pastikan meluncur di Tanah Air tahun ini," ujar Arief di SCBD, Jakarta, dikutip VIVA Otomotif

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Arief pun menambahkan bahwa ia hanya bisa menyampaikan tentang Cyberster, sementara untuk model lainnya masih dipelajari. 

"Tapi apapun yang menjadi daya tarik di Indonesia pasti kita concern untuk memberikan yang terbaik termasuk perakitan," katanya. 

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Cyberster adalah sebuah roadster listrik konvertibel dengan gaya sporty yang memadukan estetika memukau dengan performa yang luar biasa. 

MG Cyberster

Photo :
  • Carnewschina

Sebagai informasi, mobil ini sebelumnya sudah diperkenalkan di Guangzhou Auto Show, China dan Goodwood Festival of Speed, Inggris. 

Di pasar China, MG Cyberster dibanderol 319.900 yuan hingga 359.800 yuan atau setara dengan Rp628 juta - Rp767 juta. 

Terkait dengan spesifikasi, mobil ini memiliki ukuran panjang 4.535mm, lebar 1.913 mm dan tinggi 1.329 mm. 

MG Cyberster telah disemati baterai NMC dengan kapasitas 77 kWh berpenggerak AWD (All-wheel Drive) dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 400 kW atau setara dengan 544 hp dan torsi puncak mencapai 725 Nm. 

Kemudian, mobil ini dikatakan mampu berakselerasi 0-100 kilometer per jam dalam waktu 3,2 detik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya