Pameran Modifikasi IMX Siap Bawa Industri Aftermarket Mendunia

Pameran modifikasi IMX
Sumber :
  • Dok: IMX

Jakarta, 11 Januari 2024 – Pameran modifikasi Indonesia Modification and Lifestyle Expo atau IMX, akan kembali digelar pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di Hall 8 dan 9, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Banten.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Ajang expo modifikasi dan gaya hidup terbesar di Indonesia ini akan mengusung tema Road to The World. Tema ini mencerminkan semangat industri aftermarket Indonesia untuk go international.

IMX 2024 akan menampilkan lebih dari 40 supporting program, termasuk Blackstone livemodz, supergiveaway berupa tiga unit mobil untuk pengunjung, IMX overseas guest, IMX Garage Sale, dan IMX Special Deals.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

IMX 2024 juga akan menjadi ajang pembuktian bagi industri aftermarket Indonesia, untuk menuju kancah internasional. Ajang ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri aftermarket Indonesia dan meningkatkan daya saingnya di pasar global.

Acara kick off IMX 2024

Photo :
  • Dok: IMX
Waspada, Ini Tanda-tanda Ban Mobil Mau Pecah!

“Platform IMX adalah tempat network industri ini bertemu. Di mana brand produk peserta IMX bisa bertemu langsung dengan para influencer, artis, diler baru, hingga kesempatan berinteraksi dengan lintas banyak industri,” kata Founder NMAA dan Direktur IMX, Andre Mulyadi, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Ketua IMI Pusat yang juga Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, menyambut baik penyelenggaraan IMX 2024. Ia menilai IMX merupakan ajang yang sangat penting bagi industri otomotif dan modifikasi di Indonesia.

"IMX memiliki passion dan sarana untuk anak bangsa menyalurkan berbagai kreativitasnya dalam bidang otomotif. Dari mulai modifikasi hingga berbagai spare parts aftermarket maupun aksesori kendaraan," ujarnya,

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu juga mengakui keberadaan IMX, dalam mendorong industri aftermarket menjadi tumbuh berkembang. Dari yang sebelumnya hanya bermain di tingkat lokal, hingga sekarang mampu mengekspor produknya ke berbagai negara.

"Ini prestasi sekaligus tantangan bagi IMX untuk terus konsisten menjaga semangat kreativitas dalam bisnis otomotif yang menjanjikan, yang sekaligus memberi ruang dan minat pada generasi muda yang terus bertambah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya