Beli Mitsubishi Pajero Sport Akhir Tahun, Konsumen Menang Banyak

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA –Mitsubishi Pajero Sport, melengkapi daftar mobil SUV yang dijual di Indonesia. Kendaraan ini punya perawakan bongsor, dan mengandalkan mesin diesel turbo 2.400cc sebagai jantung penggeraknya.

Dari laman Mitsubishi Indonesia, diinformasikan bahwa ada 6 pilihan varian Pajero Sport, yang memakai transmisi otomatis maupun manual, serta mengandalkan sistem penggerak dua atau empat roda.

Untuk menebusnya, konsumen harus menyiapkan dana mulai dari Rp491,5 juta sampai Rp702 juta on the road Jakarta. Menariknya, pembelian di akhir tahun ini akan disertai bonus langsung kaca film, gratis biaya jasa servis dan paket Smart Siver, serta saldo Go-Pay sampai dengan Rp2 juta.

"Kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian model Mitsubishi Motors pada periode akhir tahun, antara lain dengan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, Bunga 0%, dan berbagai penawaran menarik lainnya," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kamis 17 Desember 2020.

Selain untuk mobil SUV Pajero Sport, promo akhir tahun juga diberikan bagi para pembeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross. Konsumen bisa mendapat kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa dan Paket Smart Silver, serta saldo Go-Pay sampai dengan Rp2 juta bergantung pada kendaraan yang dibeli.

Ada pula potongan harga sampai Rp17 juta dan gratis kaca film untuk mobil Mitsubishi Outlander Sport. Sementara versi canggihnya, yakni Outlander PHEV diberi promo dengan gratis biaya jasa dan suku cadang, kaca film V-Kool, gratis AC Home Charger standar beserta instalasinya, serta Go-Pay Rp1 juta.