Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Teaser Chery Omoda 7 yang bakal meluncur
Sumber :
  • Paultan

Beijing, 19 April 2024 –  Chery bakal meluncurkan dua model SUV terbarunya pada ajang Beijing Auto Show 2024 yang digelar pekan depan. Salah satunya adalah mobil listrik SUV, Chery Omoda 7, yang sudah mulai diperlihatkan sedikit penampilannya.

Begini Cara DFSK dan Seres Mendirikan Charging Station di Indonesia

Pabrikan asal China ini membagikan teaser dari SUV terbarunya tersebut. Terlihat, jika Chery Omoda 7 masih mempertahankan garis desain SUV Omoda 5 yang khas dengan penampilan sporty dan juga agresif.

Bagian depannya, memiliki lampu yang cukup agresif dengan desain gril modern. Mobil ini juga memiliki atap belakang yang menurun seperti SUV kebanyakan saat ini. 

Perdana di Asia Tenggara, Honda Kenalkan Produk Konsep Ramah Lingkungan Honda SUSTAINA-C dan Pocket

Lampu belakang tampak sporty dengan desain seperti kilatan petir. Menariknya lagi, mobil ini sepertinya bakal memiliki konsep warna dual tone.

Dilansir VIVA Otomotif dari Paultan, Jumat 19 April 2024, dimensi Chery Omoda 7 bakal lebih besar dan menjadi SUV alternatif dari model Tiggo 7 Pro. Dapur pacunya diprediksi menggunakan kapasitas 1,6 liter, 4 silinder, turbocharged, yang bisa menghasilkan tenaga 197 PS dan torsi 290 Nm. 

Chinese Aggression and Maritime Security in the South China Sea

Chery Omoda E5

Photo :
  • Arianti Widya

Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi dual clutch tujuh percepatan. Chery Omoda 7 akan menggunakan suspensi belakang multilink yang sama seperti suspensi Omoda 5.

Yang mencuri perhatian lainnya adalah, akun sosial media Chery Motor Indonesia ikut memposting Chery Omoda 7. Besar kemungkinan, mobil ini juga bakal dipasarkan di Tanah Air, menyusul Chery Omoda 5, Omoda 5 GT dan Omoda E5.

Honda Stepwgn

Cuma Dipajang di GIIAS 2024, Mobil Ini Banyak Banget yang Mau Beli

PT Honda Prospect Motor (HPM) serius mempertimbangkan peluncuran mobil Honda Step WGN di Indonesia, setelah melihat hasil survei yang positif dari konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2024