Terpopuler: Mobil SUV Baru Toyota Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Toyota Urban Cruiser Taisor
Sumber :
  • AutoX

Jakarta, 6 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil SUV baru Toyota Rp147 juta di diler, sampai dengan Honda Brio dipaksa mundur.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

1. Mobil SUV Baru Toyota Rp147 Juta Sudah Dipajang di Diler

Toyota Urban Cruiser Taisor

Photo :
  • AutoX
GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Toyota secara resmi meluncurkan Urban Cruiser Taisor, sebuah mobil SUV kompak yang siap meramaikan pasar otomotif India.

Taisor diposisikan sebagai pesaing langsung Maruti Suzuki Brezza dan Hyundai Venue dengan menawarkan desain unik, fitur canggih, dan pilihan mesin yang efisien. Lihat informasinya di tautan ini.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

2. Akibat Lawan Arah, Sopir Honda Brio Dipaksa Mundur Pengguna Jalan Lain

Akibat lawan arah, sopir Honda Brio Dipaksa Mundur Pengguna Jalan Lain

Photo :
  • Arianti Widya

Saat terjebak dalam kemacetan, sebagian pemilik mobil sering kali mencoba untuk memilih jalan pintas dengan mengambil jalur yang berlawanan arah. Namun, tindakan ini sangat tidak disarankan karena akan merugikan pengguna jalan lainnya. 

Seperti yang baru-baru ini terjadi di media sosial, seorang pengemudi mobil Honda Brio nekat lawan arah dan mengambil hal pengguna jalan lainnya dengan tujuan untuk menghindari kemacetan panjang. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Listrik Neta V Jadi Taksi di Bandara Halim Perdanakusuma

Neta V jadi taksi listrik di Bandara Halim Perdanakusuma

Photo :
  • Neta Auto Indonesia

Menjelang Hari Raya Lebaran yang diprediksi akan mendatangkan lonjakan penumpang, Bandara Halim Perdanakusuma berbenah dengan menghadirkan solusi transportasi ramah lingkungan.

Neta Indonesia sebagai distributor resmi mobil listrik bekerja sama dengan Evista, perusahaan startup jasa transportasi listrik, untuk menghadirkan Neta V sebagai taksi ramah lingkungan di Bandara Halim Perdanakusuma. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya