Mobil SUV Baru Toyota Rp147 Juta Sudah Dipajang di Diler

Toyota Urban Cruiser Taisor
Sumber :
  • AutoX

New Delhi, 5 April 2024 - Toyota secara resmi meluncurkan Urban Cruiser Taisor, sebuah mobil SUV kompak yang siap meramaikan pasar otomotif India.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Taisor diposisikan sebagai pesaing langsung Maruti Suzuki Brezza dan Hyundai Venue dengan menawarkan desain unik, fitur canggih, dan pilihan mesin yang efisien.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Cartoq, tampilan eksterior Taisor langsung menarik perhatian dengan fasia depan yang agresif. Lampu LED depan dan belakangnya yang ramping memberikan kesan modern dan sporty.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Pelek sporty dan roof rail menegaskan ketangguhan dan kepraktisan mobil ini. Sunroof yang tersedia pada beberapa varian menambah nilai estetika dan kenyamanan bagi penumpang.

Toyota Urban Cruiser Taisor

Photo :
  • AutoX
Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Masuk ke dalam kabin, Taisor memanjakan pengendaranya dengan interior yang dirancang dengan memperhatikan kenyamanan dan kepraktisan.

Kursi berlapis material kain yang nyaman dan head-up display memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Sistem infotainment layar sentuh dengan konektivitas smartphone dan panel insrtumen digital, menghadirkan teknologi terkini dalam genggaman.

Fitur keselamatan juga menjadi perhatian utama Toyota pada Taisor. Mobil ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dengan EBD, airbag, dan kontrol stabilitas elektronik untuk memastikan keamanan penumpang selama perjalanan.

Toyota Taisor tersedia dalam ilihan mesin 1.2 liter Dual VVT-i yang menghasilkan 82 daya kuda dan 113 Nm torsi, serta 1.0 liter turbocharged BoosterJet dengan kemampuan 100 dk dan torsi 152 Nm.

Kedua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis CVT untuk memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya mengemudi penggunanya.

Harga jual untuk mobil ini mulai dari 773 ribu rupee atau setara Rp147 jutaan, dan unit sudah mulai tersedia di diler-diler Toyota di Negeri Hindustan.

Toyota Urban Cruiser Taisor

Photo :
  • AutoX
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya