Mobil Listrik Neta V Jadi Taksi di Bandara Halim Perdanakusuma

Neta V jadi taksi listrik di Bandara Halim Perdanakusuma
Sumber :
  • Neta Auto Indonesia

Jakarta, 5 April 2024 - Menjelang Hari Raya Lebaran yang diprediksi akan mendatangkan lonjakan penumpang, Bandara Halim Perdanakusuma berbenah dengan menghadirkan solusi transportasi ramah lingkungan.

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Neta Indonesia sebagai distributor resmi mobil listrik bekerja sama dengan Evista, perusahaan startup jasa transportasi listrik, untuk menghadirkan Neta V sebagai taksi ramah lingkungan di Bandara Halim Perdanakusuma.

Net V memiliki keunggulan yang membuatnya ideal sebagai taksi bandara. Jarak tempuhnya yang mencapai 401 km, mampu menjangkau area Jabodetabek tanpa hambatan.

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Fitur DC Fast Charging memungkinkan pengisian daya baterai dari 30 persen hingga 80 persen hanya dalam 30 menit, sehingga waktu tunggu pengemudi dapat diminimalisasi.

Neta V jadi taksi listrik di Bandara Halim Perdanakusuma

Photo :
  • Neta Auto Indonesia
Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Kapasitas bagasi yang besar, juga memudahkan penumpang membawa barang bawaan mereka dengan nyaman saat tiba di bandara.

Kerja sama ini merupakan langkah strategis dan berkelanjutan untuk sektor transportasi. Neta V tidak hanya menawarkan solusi ramah lingkungan, tetapi juga pengalaman perjalanan yang nyaman dan efisien bagi penumpang dan pengemudi.

Kehadiran Neta V di Bandara Halim Perdanakusuma menjadi langkah awal dalam mewujudkan mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Solusi transportasi ramah lingkungan ini menjadi kebutuhan dan langkah nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Network and Sales Deputy Director PT Neta Auto Indonesia, Dian Fardiansyah menyatakan bahwa pihaknya mendukung beragam sektor industri, dan kali ini kami menjajaki moda transportasi taksi bandara untuk mendukung mobilitas yang ramah lingkungan, aman, dan nyaman.

“Kerja sama ini merupakan langkah strategis dan berkelanjutan untuk sektor transportasi,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya