Usai Tabung Gas dan Cerek, Kini Marak Helm Penanak Nasi

Helm berbentuk penanak nasi
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Beberapa waktu lalu, viral video yang memperlihatkan helm dengan desain eksentrik. Wujudnya mirip dengan wajah dari karakter kartun, membuat banyak yang penasaran.

Bahkan, pengguna helm tersebut sempat dihentikan oleh petugas polisi, untuk diperiksa keamanan pelindung kepala tersebut. Ternyata, modifikasi menambahkan bungkus pada helm dianggap tidak berbahaya atau mengurangi kemampuannya.

Setelah itu, muncul helm dengan desain unik lainnya, yakni berbentuk tabung gas berukuran tiga kilogram. Beberapa pengendara ojek online, tampak mengenakannya.

Kini, kembali viral helm yang bentuknya tidak biasa. Dilansir dari laman Instagram @dramaojol.id, Senin 2 Maret 2020, helm tersebut berbentuk seperti alat yang biasa digunakan untuk menanak nasi.

Baca Juga: Motor Ini Bangkit dari Kubur

Desainnya sangat mirip, bahkan juga dilengkapi dengan aksesori seperti sendok berukuran besar untuk mengambil nasi dari dalam wadah.

“Bang.. istrinya mau masak nasi bingung.. megicomnya dibawa ngebid,” komentar warganet.

“Bang balikin tuh magicom.bininya mau masak nasi malah d bawa magicomnya,” tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, juga beredar video yang memperlihatkan helm dengan bentuk mirip cerek yang umum dipakai untuk merajang air. Pengendara motor itu berboncengan dengan seorang wanita, yang mengenakan helm tabung gas.