Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 26 Maret 2020 | 10:44 WIB

Kawasaki Hadirkan W175 Cafe Edisi 2020, Lebih Jreng

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • Dok: KMI
Kawasaki W175 Cafe edisi 2020

VIVA – Pasar kendaraan di tengah wabah virus corona COVID-19 memang diprediksi menurun. Namun, hal itu tidak menyurutkan niat para produsen untuk menghadirkan model baru.

Seperti yang dilakukan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia, dengan meluncurkan motor berpenampilan klasik, W175 Cafe edisi 2020. Perbedaan dengan versi sebelumnya, hanya pada pilihan warna.

Baca Juga

Berdasarkan keterangan resmi KMI, dikutip Kamis 26 Maret 2020, ada tiga warna baru yang dihadirkan untuk motor tersebut. Yakni, hitam, perak dan oranye.

KMI tampaknya ingin motor yang kerap jadi bahan modifikasi itu tampil lebih cerah. Hal itu terlihat, dari penyematan grafis pada varian hitam dan perak. Pada W175 hitam, ada stiker dengan kelir hijau. Ada dua warna hijau yang digunakan, yakni gelap dan terang.

Terpopuler

Sementara itu, pada varian perak disematkan stiker dengan warna hitam dan merah, sehingga tampak kontras dengan bodi. Berbeda dengan varia hijau, grafis di varian ini hanya berupa garis, tidak ada lengkungan.

Yang paling menarik perhatian adalah varian oranye, yang diberikan pemanis berupa stiker dengan warna hitam dan perak. Kelir oranye dibalur mulai dari tangki bahan bakar, hingga rumah setang.

Sebagai informasi, W175 edisi Cafe Racer pertama kali dihadirkan pada 2019. Berbeda dari model standar, ada penambahan sedikit aksesori pada model ini. Sasisnya juga lebih tinggi 10 milimeter dan agak panjang. Harganya masih sama, yakni Rp33,8 juta on the road Jakarta.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru