Terpopuler Otomotif: Motor Baru Lebih Irit dari Honda BeAT, Pungli Tiap 2 Meter di Bekasi

VIVA Otomotif: Logo motor Honda
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 27 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor baru lebih irit dari Honda BeAT, sampai dengan pungli tiap 2 meter di Bekasi.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

1. Sepeda Motor Baru Ini Lebih Murah dan Irit dari Honda BeAT

VIVA Otomotif: Honda SP 125 Sports Edition

Photo :
  • Bikedekho
KPK Pecat 66 Pegawai yang Terlibat Pungli Rutan

Honda Motorcycle and Scooter India baru-baru ini resmi meluncurkan sepeda motor terbaru mereka, yakni Honda SP 125 Sports Edition. Motor sport 125cc tersebut dibanderol mulai dari 90.567 Rupee atau setara Rp16,8 jutaan, dan akan tersedia di semua diler Honda Red Wing di Negeri Hindustan.

Honda SP 125 Sports Edition hadir dengan desain yang lebih sporty dan agresif. Perubahan paling mencolok adalah penggunaan knalpot berkelir matte dan grafis baru. Lihat informasinya di tautan ini.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

2. Curhat Sopir Truk Lewat Bekasi, Ada Pungli Setiap 2 Meter

VIVA Otomotif: Viral pungli setiap 2 meter di Bekasi.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Pungutan liar atau pungli menjadi salah satu masalah, yang dihadapi pemerintah sejak lama. Keberadaan para pemalak itu sangat meresahkan para pengguna jalan, terutama sopir truk.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, seorang sopir truk mengeluhkan banyaknya pungli di salah satu ruas jalan yang ada di Bekasi. Dalam video yang diunggah, terlihat ada beberapa pemuda yang berdiri di tengah jalan dan memberi isyarat dengan tangan bahwa mereka meminta sejumlah uang. Simak detailnya di tautan ini.

3. Uji Emisi Gratis Kembali Digelar di DKI Jakarta, Ini Lokasinya

Bengkel Uji Emisi

Photo :
  • Pemprov DKI Jakarta

Program uji emisi gratis kerap digelar di berbagai wilayah, dengan tujuan untuk mengurangi dampak negatif polusi udara yang disebabkan oleh jumlah kendaraan bermotor yang terus meningkat. 

Contohnya seperti di wilayah Jabodetabek, di mana jumlah kendaraan telah mencapai angka ratusan juta unit, termasuk sepeda motor, mobil, dan kendaraan beroda empat atau lebih. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya