Sepeda Motor yang Jumlahnya Sangat Terbatas Ini Dijual di Indonesia

VIVA Otomotif: Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale
Sumber :
  • Dok: PID

Jakarta– Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale meluncur resmi di Indonesia, menyusul debut globalnya di EICMA 2022 dan peluncuran di Asia Pasifik pada Juni 2023. Ini adalah momen yang dinantikan oleh para pecinta sepeda motor di Indonesia.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Model terbaru ini hadir sebagai perayaan eksklusif dari evolusi Moto Guzzi dan hubungannya dengan Italian Naval Aviation atau Angkatan Laut Italia.

"Kami dengan bangga mempersembahkan ke Indonesia edisi terbatas dari Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale,” ujar Managing and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 27 September 2023.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Keistimewaan sepeda motor ini terletak pada eksklusivitasnya. Hanya ada 1.913 unit dari Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale yang diproduksi di seluruh dunia, menjadikannya sangat langka.

VIVA Otomotif: Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale

Photo :
  • Dok: PID
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Livery khususnya terinspirasi oleh jet tempur F-35B Angkatan Laut Italia, menciptakan tampilan yang luar biasa yang tidak akan ditemukan pada sepeda motor lain.

Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale juga memiliki performa yang luar biasa. Mesinnya menghasilkan tenaga maksimal sekitar 115 daya kuda dan torsi maksimal sekitar 105 Newton meter, sambil tetap menjaga efisiensi bahan bakar di angka 21 kilometer per liter.

Sepeda motor ini tidak hanya unggul di lintasan lurus, teknologi adaptive aerodynamics memungkinkan penyesuaian deflektor secara otomatis berdasarkan kecepatan dan mode berkendara.

Ada empat mode berkendara yang dapat disesuaikan: Tour, Rain, Road, dan Sport. Keempatnya mengoptimalkan mesin, pengereman, kontrol traksi, dan bukaan deflektor, memberikan pengendara kendali penuh.

"Dengan ciri khas Moto Guzzi yang tak tertandingi, kendaraan ini adalah sahabat terbaik di level yang lebih tinggi,” tuturnya.

Sebagai informasi, Moto Guzzi V100 Aviazione Navale akan memulai debutnya di 12 Motoplex 4Brands untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang ada di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya