Detik-detik Mobil SUV Terpental Gara-gara Air Bocor

Mobil SUV terlempar ke udara gara-gara pipa bocor.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Jika bicara mengenai mobil sport utility vehicle atau SUV, maka yang terbayang adalah sebuah kendaraan berpenampilan gagah dan mampu melintas di berbagai medan.

Namun ternyata, segarang-garangnya mobil SUV tetap tidak bisa mengalahkan kekuatan air. Hal itu terlihat dalam video berikut ini, dilansir dari Motoroids, Senin 2 April 2018.

Peristiwa yang terjadi di India ini bermula saat sebuah pipa air berukuran 72 inci yang ada di bawah jalan bocor. Akibatnya, 36 ribu liter air bersih terbuang sia-sia.

Agar air bisa didistribusikan ke seluruh kota, maka di beberapa titik dipasang pompa air bertekanan tinggi. Nah, karena dorongan yang begitu kuat, air akhirnya berhasil menjebol pipa yang retak.

Akibatnya, ribuan liter air terdorong ke atas, tepat ke arah sebuah SUV buatan Mahindra. Mobil berbobot 1,6 ton tersebut langsung terpental ke udara.

Beberapa orang yang ada di lokasi langsung tunggang-langgang melarikan diri. Tidak diketahui apakah ada korban luka atau jiwa dari peristiwa tersebut.