VIDEO: Alasan Kuat Pacar Jangan Diajak Ikut Balapan

Detik-detik mobil terguling karena penumpang menarik rem tangan.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Bagi beberapa orang, mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi dianggap bisa membuat mereka terlihat berani dan percaya diri di depan lawan jenisnya.

Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk gadis yang satu ini. Dilansir dari Rushlane, Senin, 11 Juli 2016, gadis tersebut justru merasa kesal jika sang pacar mengebut saat mengendarai mobil.

Sayangnya, kekesalan itu ia luapkan dalam bentuk yang negatif. Peristiwa bermula saat ia dan kekasihnya tengah melaju di dalam mobil di Meksiko.

Tiba-tiba, muncul rombongan pengendara motor gede (moge) dari belakang. Entah ada pengendara moge yang sengaja menghalang-halangi jalan atau pengemudi mobil yang punya sifat temperamental, tidak lama kemudian mobil dan beberapa moge terlibat dalam adu balap.

Sang gadis rupanya tidak menyukai hal tersebut. Disebutkan bahwa ia sempat berteriak meminta kekasihnya menurunkan kecepatan mobil, namun hal itu tidak digubris.

Kesal tidak mendapat tanggapan dan merasa takut ia akan mengalami kecelakaan, gadis tersebut melakukan hal yang sangat berbahaya, yakni menarik rem tangan mobil.

Karena mobil tengah melaju dalam kecepatan tinggi, adanya tekanan tiba-tiba pada rem belakang membuat mobil oleng dan terguling.

Akibatnya, kedua orang yang ada di dalam mobil dikabarkan mengalami luka-luka yang cukup serius.