Andika Jadi KSAD, Pamer Foto Mesra Hingga Gading Gisel Bercerai

Pejabat baru Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Letjen TNI Andika Perkasa melakukan prosesi pengucapan sumpah yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 22 November 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Dilantiknya Jenderal Andika Perkasa sebagai Kepala Staf Angkatan Darat menjadi berita terpopuler pembaca VIVA pada Kamis 22 November 2018. 

Tak hanya itu, moncernya karier Andika di masa kepemimpinan Jokowi pun bikin pembaca penasaran. Artikel mengenai itu pun jadi terpopuler kedua. 

Artikel ketiga yang menjadi terpopuler adalah adanya pandangan bahwa sering pasang foto mesra dengan pasangan tanda tidak bahagia. Kemudian yang terpopuler ke empat masih kabar seputar perceraian Gisel dan Gading Marten. 

Sementara itu, terpopuler kelima yaitu terjadinya insiden kocak salah tas Kevin/Markus di Final Hong Kong Terbuka. 

1. Jokowi Angkat Letjen Andika Perkasa Jadi KSAD

Jenderal TNI Andika Perkasa, yang saat ini masih menjabat sebagai Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) yang baru menggantikan Jenderal Mulyono.

Jenderal Mulyono sudah memasuki masa pensiun yakni pada Januari 2019. Maka perlu regenerasi di lingkungan Staf TNI Angkatan Darat. Pelantikan Andika dibenarkan oleh Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin.

Baca selengkapnya

2. Moncernya Karier Andika Perkasa, Mantan Komandan Paspampres Jokowi

Karier militer Letnan Jenderal Andika Perkasa dianggap cukup moncer sejak Joko Widodo dan Jusuf Kalla resmi dilantik menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2014-2019, pada 20 Oktober 2014.

Dua hari setelah mantan Gubernur DKI itu menjabat sebagai Presiden RI ke-7, Andika Perkasa yang saat itu masih berpangkat Mayor Jenderal atau Mayjen, ditunjuk sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), pada 22 Oktober 2014. Ia menggantikan Mayjen Doni Munardo.

Baca selenkapnya

3. Sering Pamer Foto Mesra di Medsos, Tanda Pasangan Tak Bahagia

Kabar gugatan cerai Gisella Anastasia pada Gading Marten, yang didaftarkan pada 19 November 2018, sontak mengagetkan publik. Pasalnya, pasangan yang membina rumah tangga lima tahun itu, selama ini cukup sepi dari gosip.

Bahkan, mereka kerap tampil romantis dan mesra di layar kaca maupun media sosial. Namun, siapa tahu problematika yang tengah menghantam biduk perkawinan?

Baca selengkapnya

4. Digugat Cerai Gisel, Gading Marten: Ini Tidak Mudah

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel sontak menghebohkan publik. Gisel diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor laporan No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL pada Senin, 19 November 2018.

Lewat akun Instagram pribadinya, @gadiiing pada Rabu, 21 November 2018 sekitar pukul 11 malam, pemain film Love for Sale itu akhirnya buka suara terkait masalah rumah tangganya.

Baca selengkapnya

5. Insiden Kocak Salah Tas Kevin/Marcus di Final Hong Kong Terbuka

Ada kejadian lucu saat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berlaga di final Hong Kong Terbuka 2018 melawan wakil Jepang, Takeshi Kamura, Keigo Sonoda.

Kejadian itu terjadi beberapa menit sebelum Kevin/Marcus dan Kamura/Sonoda mulai bertanding di lapangan 1 Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong.

Baca selengkapnya