Digugat Cerai Gisel, Gading Marten: Ini Tidak Mudah

Gisella Anastasia dan Gading Marten saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel sontak menghebohkan publik. Gisel diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor laporan No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL pada Senin, 19 November 2018.

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

Lewat akun Instagram pribadinya, @gadiiing pada Rabu, 21 November 2018 sekitar jam 11 malam, pemain film Love for Sale itu akhirnya buka suara terkait masalah rumah tangganya.

Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami. Terutama yg sayang sama Gempi juga,” ucapnya dalam keterangan foto serba hitam.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Sama seperti pernyataan Gisel sebelumnya, Gading meminta maaf atas kabar sedih ini. Putra aktor Roy Marten tersebut berharap tidak ada kabar yang tidak benar terkait prahara rumah tangga yang telah dibinanya selama lima tahun belakangan.

Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumsi yang tidak benar dan saling menjelekan,” ucapnya lagi.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Gading mengakui bahwa masalah ini tidaklah mudah namun dia dan Gisel akan tetap memberi yang terbaik untuk putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten yang masih berusia tiga tahun.

It’s not easy and it’s not gonna be. Kami akan selalu baik baik untuk gempi.. DOAkan kami. Tuhan berkati kalian semua,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya