Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Nikita Mirzani Ditanggapi Buya Yahya, Dinar Candy Bikin Panas Dingin

Kamis, 26 November 2020 | 05:00 WIB
Foto :
  • Instagram/riomotret
Dinar Candy

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id memiliki sejumlah artikel yang terpopuler pada Rabu, 25 November 2020. Beberapa di antaranya adalah artikel mengenai Nikita Mirzani yang ditanggapi Buya Yahya, pemotretan Dinar Candy yang pakai outfit Rp100 Miliar, hingga cerita Feby Febiola saat terkena kanker. 

Selain artikel-artikel terpopuler itu kanal Showbiz juga menyajikan artikel-artikel yang menarik seputar cerita artis, musisi, dan fakta-fakta. Selain itu, kanal Showbiz juga menyajikan artikel terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri. 

Baca Juga

Berikut rangkuman artikel-artikel yang terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id:

Nikita Mirzani Pilih Masuk Neraka, Ini Tanggapan Buya Yahya

Nikita Mirzani lagi-lagi bikin kehebohan. Kali ini, wanita yang akrab disapa Nyai itu mengatakan untuk memilih masuk neraka dan tidak terlalu mendambakan surga.

"Lagian gue kan juga udah bilang, gua enggak tergila-gila sama surga, say. Gue mah di neraka juga nggak apa-apa. Gue happy. Gue mending masuk neraka aja, banyak ketemu artis-artis. Bukan artis Indonesia ya. Males banget," kata Nikita Mirzani di akun pribadi Instagramnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Seteru Kasus Cepu, Nikita Mirzani Minta Elza Syarief Dijemput Paksa

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler