Fakta Petisi Ayu Ting Ting hingga Lesti Kejora Bicara Orang Ketiga

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram/@ayuntingting92

VIVA – Kasus yang menimpa pedangdut Ayu Ting Ting belakangan menjadi sorotan publik. Kasus ini bermula dari orang tua Ayu Ting Ting yang mendatangi haters Ayu Ting Ting.

Tidak sampai di situ, ramainya tindakan yang dilakukan orang tua Ayu memunculkan petisi untuk memboikotnya. Kabar mengenai kontroversi Ayu Ting Ting itu menjadi pembahasan yang menarik pembaca sepanjang Senin 9 Agustus 2021.

Selain itu, momen jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tayang pada Minggu 8 Agustus 2021 di ANTV juga menarik perhatian pembaca.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Senin 9 Agustus 2021:

1. 4 Fakta Kasus Ayu Ting Ting, Tuai Kontroversi hingga Muncul Petisi

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram/@ayuntingting92

Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sedang menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial. Bagaimana tidak, belakangan ini kasus Ayu Ting Ting sedang menuai kontroversi.

Mulai dari orangtuanya yang mendatangi rumah seorang haters, hingga muncul petisi untuk mem-blacklist Ayu dari dunia hiburan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Heboh, Terungkap Isi Perjanjian Pranikah Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Jelang pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat surat perjanjian berisi apa-apa saja yang harus mereka lakukan setelah menikah. Hal itu terungkap dalam tayangan Cinta Abadi Leslar yang tayang di ANTV Minggu kemarin, 8 Agustus 2021. Apa saja? Baca selengkapnya klik di sini.

3. Istri WS Rendra, Ken Zuraida Meninggal Dunia

WS Rendra dan Ken Zuraida

Photo :
  • FB @maryamsupraba

Kabar duka datang dari industri kesenian Tanah Air. Istri mendiang WS Rendra, Ken Zuraida meninggal dunia pada Senin, 9 Agustus 2021. Kabar tersebut disampaikan oleh putri Ken Zuraida, Maryam Supraba.
Baca selengkapnya klik di sini
.

4. Segera Nikahi Rizky Billar, Lesti Kejora Bicara soal Orang Ketiga

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui akan segera menuju pelaminan. Keduanya pun mantap melepas masa lajang mereka di usia yang muda.

Jelang pernikahan, diakui Lesti tidak mudah. Lantas, apa yang membuat Billar yakin untuk menikah muda dan memilih Lesti? Baca selengkapnya klik di sini.

5. Jerinx Diperiksa di Polda Metro Jaya Hari Ini

Jerinx SID.

Photo :
  • Instagram/jrxsid

Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mengagendakan pemanggilan terhadap penabuh drum Band Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx rampung hari ini, Senin, 9 Agustus 2021.

Ini merupakan pemanggilan perdana Jerinx sebagai tersangka dalam kasus dugaan pengancaman lewat media sosial yang dilaporkan oleh Adam Deni. Baca selengkapnya klik di sini.