Pria Seksi di Mata Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Tidak sulit bagi Kim Kardashian untuk mencari pengganti Reggie Bush, mantan kekasihnya. Beberapa waktu lalu, Kim juga sempat diisukan berhubungan dengan pesepakbola, Christiano Ronaldo. Namun, berita itu menguap begitu saja.

Saat ini, Kim justru dikabarkan dekat dengan atlet Football dari tim Dallas Cowboys, Miles Austin. "Keduanya memang dekat, tapi Kim dan Miles masih menjalani hubungannya secara perlahan dan belum mau tampil secara terbuka di depan publik," kata seorang sumber pada E! News.

Usai putus dari Reggie Bush, tampaknya, sosialitas seksi ini belum ingin mengukuhkan hubungannya secara serius pada satu pria. "Kim masih nyaman dengan status lajang dan ingin menikmati petualangan kencan dengan para pria," ucap sumber terdekat adik Kourtney Kardashian itu.

Bahkan, Kim pernah mengatakan sulit untuk mendapatkan pria yang terbaik. Menurutnya, yang penting pria tersebut harus memiliki tubuh yang kekar dan seksi.

"Selama pria itu memiliki bentuk tubuh yang bagus dan proporsional, aku pasti tertarik. Sebab, aku suka berolahraga dan membentuk tubuh, makanya aku senang berkencan dengan atlet," katanya bersemangat.

Akhir minggu ini, Kim Kardashian terlihat memamerkan tubuh seksinya lewat penampilannya di beberapa event di Beverly Hills. Kala itu, Kim tampil dengan mini dress ketat yang menonjolkan sensualitasnya. (pet)

Baca juga: Kematian 10 Seleb Cantik Ini Gemparkan Dunia