Intip Gaya Kencan Justin Bieber-Selena Gomez

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :
  • JustJared

VIVAnews - Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez kepergok sedang menghabiskan waktu bersama. Mereka sedang menjalani acara kencan. Keduanya terlihat menikmati waktu kebersamaan itu di Santa Monica pada akhir pekan lalu.

Meski keduanya berstatus selebriti yang sedang naik daun, acara kencan mereka justru jauh dari kesan mewah. Mereka tak melakukan kencan romantis di restoran mewah melainkan hanya menikmati udara segar dan jalan-jalan di sekitar tempat tersebut.

Lalu, Gomez membeli es krim yang terdapat di sepanjang jalan yang mereka lalui. Bieber dengan cekatan langsung memesankan es krim untuk Gomez.

"Selena ingin membeli es krim cokelat. Ia mencoba membayar tetapi Bieber dengan cepat langsung membayar es krim seharga US$2 itu," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu 9 Desember 2011.

Sedangkan pelantun 'Baby' itu tak terlihat memesan apapun. Menurut sumber, acara kencan dua selebriti muda itu sangat sederhana dan seperti layaknya orang biasa.

Tak seperti selebriti lainnya yang berusaha menjauh dari keramaian, pasangan ini justru tampak senang berada di antara kerumunan orang banyak.

"Mereka cukup menjadi perhatian. Semua orang berbisik dan mengambil foto dan video mereka dari ponsel," ucap saksi mata lainnya. (pet)

Baca juga: Kondom Terinspirasi Pangeran William & Kate

- Sensasi Spa di 'Rahim'