Natalie Portman Lahirkan Bayi Laki-laki

Natalie Portman, Aktris Terbaik dalam ajang Golden Globe Awards
Sumber :
  • AP Photo/NBC, Paul Drinkwater

VIVAnews - Aktris Natalie Portman dan tunangannya, Benjamin Millepied tengah diliputi rasa bahagia. Seperti dikutip dari laman People, bintang film 'Black Swan' itu telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.  Namun, belum ada penjelasan lebih detail mengenai waktu dan tempat kelahiran.

Pasangan Portman dan Millepied, yang bekerja sebagai koregrafer, bertunangan pada Desember 2010. Pada kesempatan tersebut, keduanya juga mengumumkan kabar kehamilan Portman. Portman dan Millepied bertemu di lokasi syuting film 'Black Swan'.

Portman yang biasanya tertutup soal kehidupan pribadi, kali ini justru menunjukkan perhatiannya terhadap sang kekasih di depan publik. Artis kelahiran 9 Juni 1981, Yerusalem, Israel, itu menyebut nama Millepied ketika menerima penghargaan piala Oscar untuk kategori aktris terbaik pada awal tahun ini.

Saat hamil, Portman menolak membeli perlengkapan bayi apapun sampai ia melahirkan. Sebagai keturunan Yahudi, itu adalah tradisi yang dia pegang kuat. “Aku rasa kebiasaan Yahudi memang agak berbau takhayul,” ujar Portman seperti dikutip dari laman Femalefirst. (pie)

Baca juga :

Bos Playboy Batal Menikahi Wanita Muda

Sensasi Pria Menikahi Manekin 25 Tahun