4 Seleb Cantik & Kaya Tapi 'Sial' Dalam Cinta

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Wemovies

VIVAnews - Memiliki nama besar, dipuja jutaan penggemar dan memiliki kecantikan yang diakui dunia serta materi yang berlimpah tak menjamin seseorang mendapatkan kebahagiaan. Terutama dalam urusan asmara. Setidaknya itulah yang terjadi pada beberapa selebriti wanita di Hollywood.

Yang paling menjadi pusat perhatian dan sorotan dari selebriti bukan berita tentang prestasinya melainkan kisah asmara mereka. Dengan siapa mereka sedang menjalin hubungan, apakah hubungan itu akan berjalan mulus dan melenggang mantap ke pelaminan.

Tetapi, tidak semua kisah cinta para pesohor wanita berjalan mulus. Tak jarang mereka menghadapi putus sambung bahkan mengalami perceraian. Itulah yang terjadi pada kisah cinta sejumlah selebriti wanita di Hollywood. Lantas, siapa sajakah selebriti yang tak beruntung dalam cinta?

1. Jennifer Aniston

Ketika ia menjalin hubungan dengan Brad Pitt kemudian menikahi aktor tersebut, banyak yang merasa iri dengan keberuntungan Aniston. Maklum saja, Aniston adalah satu-satunya wanita yang berhasil meyakini Pitt untuk memasuki gerbang pernikahan. Kehidupan rumah tangga mereka berjalan mulus dan selalu menjadi incaran media.

Tetapi, kemesraan yang selalu diperlihatkan pasangan itu mulai goyah. Angelina Jolie dituding sebagai orang ketiga yang membuat perkawinan Aniston dan Pitt retak. Jolie disinyalir telah merebut Pitt dari Aniston.

Seperti diketahui, Jolie dan Pitt dipertemukan dalam film 'Mr & Mrs Smith'. Keduanya dikabarkan terjerat cinta lokasi. Namun, itu dibantah Pitt maupun Jolie. Meski demikian, kenyataan berkata lain, Aniston dan Pitt bercerai. Setelah itu, Pitt dan Jolie semakin mesra.

Sejak bercerai dari Pitt, Aniston merasa terpukul. Tetapi, ia tak mau larut dalam kesedihan. Bintang serial 'Friends' ini berusaha bangkit dan memulai kehidupan barunya dengan status janda. Ia juga membuka hatinya. Ia berkencan dengan aktor Vince Vaughn. Hubungan itu hanya berjalan seumur jagung. Lalu, ia menjalin hubungan dengan model Inggris, Paul Schulfor.

Lagi-lagi, hubungan itu hanya berjalan singkat. Tak putus asa, Aniston kembali membuka hatinya untuk John Mayer. Hubungan mereka berjalan harmonis. Perbedaan usia di antara keduanya dianggap bukan penghalang.

Namun, kisah cintanya dengan Mayer juga harus berakhir dengan kata putus. Tetapi, tak lama kemudian pasangan ini kembali mesra. Bahkan, sempat tersiar kabar, keduanya siap ke pelaminan. Mayer siap menikahi Aniston.

Janji tinggallah janji. Hubungan itu malah kandas di tengah jalan. Hubungan keduanya juga memburuk. Terlebih saat Mayer menceritakan secara blak-blakan soal kisah cintanya dengan Aniston di sebuah majalah.

Setelah tak menjalin hubungan dengan Mayer, Aniston sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya seperti Gerad Butler.

Meski kisah cintanya tak pernah berjalan manis, Aniston selalu optimistis dalam menjalaninya. Ia mengaku tak akan lelah menemukan cinta sejatinya. Saat ini, wanita berusia 42 tahun ini dikabarkan sedang menjalin cinta dengan Justin Theroux. Walau belum mau mengakui hubungan itu, keduanya sudah sering jalan bareng. Mungkinkah Theroux akan menjadi pelabuhan terakhir Aniston? Kita tunggu saja!

2. Cameron Diaz

Setali tiga uang dengan Jennifer Aniston. Cameron Diaz juga tak beruntung dalam urusan cinta. Bedanya, ia belum pernah menikah. Tetapi, hubungannya dengan beberapa pria tak pernah berakhir indah.

Tahun 1995 lalu, Cameron Diaz sempat menjalin hubungan dengan aktor Matt Dillon. Setelah tiga tahun mnejalin cinta, hubungan itu akhirnya kandas. Satu tahun kemudian, ia menjalin hubungan dengan aktor Jared Leto. Meski kisah cinta dua anak manusia itu berjalan selama empat tahun, tapi tak sampai ke pelaminan. Hubungan itu justru berakhir.

Tak mau berlama-lama sendiri, Diaz terpanah asmara Justin Timberlake. Awalnya, keduanya tak mau terbuka. Mereka menjalani hubungan secara diam-diam. Hal itu tak berlangsung lama karena berita kedekatan mereka cepat tersebar.

Jalinan cinta antara Diaz dan Timberlake berjalan selama kurang lebih tiga tahun. Sayangnya, kisah kasih itu kembali berakhir putus. Keduanya kini dipertemukan dalam satu film kembali berjudul 'Bad Teacher'.

Diaz juga sempat menjalin hubungan dengan model Inggris, Paul Schulfor. Jalinan cinta itu tak berjalan panjang. Saat ini, artis kelahiran 30 Agustus 1972 itu sedang menjalin cinta dengan Alex Rodriguez. Tetapi, kisah cintanya dengan atlet baseball itu juga kerap diwarnai putus sambung. Diaz juga tak pernah membicarakan pernikahan. (umi)

Baca juga: FOTO: Miss USA 2011 Dalam Bidikan Kamera

Alasan Megan Fox Dipecat dari 'Transformers3'